Search

​Perusahaan Yang Tertera Disegel Gas Isi Air Akan Dipanggil

Polisi periksa tabung isi air yang meresahkan warga Depok
Polisi periksa tabung isi air yang meresahkan warga Depok

DEPOK, REPORTASE – Pasca ditemukan tabung Gas tiga kilo gram yang berisi air, Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan terhadap peredaran Gas 3 kilo gram di wilayah Depok, Jawa Barat (11/10). Polisi akan memanggil tiga perusahaan berbeda yang tertera pada segel tabung Gas berisi air.

Guna mengetahui keasliannya polisipun melakukan beberapa uji sample seperti menimbang tabung Gas, hingga membuka segel yang tidak terpasang dengan sempurna. Kabag humas Polresta, Depok, AKP Fidaus, turut mengecek berat tabung oplosan tersebut.

“tadi kita sudah coba cirikan, ciri yang mudah dilihat dari segelnya yang tidak sempurna kemudian beratnya melebihi kalo normal ini tabung aja 5 kilo ditambah gas 3 kilo jadi 8 kilo, kalo ini tabung dan gas mencapai 10 hingga 12 kilo gram” Ucap AKP Firdaus.

Sebelumnya warga Kampung Arman, Cimanggis, Depo,  Jawa Barat,  resah dengan beredarnya tabung gas tiga kilo yang berisi air diwilayah nya.

Rencananya polisi akan melakukan pengecekan isi dengan ahli gas, guna mengetahui secara pasti isi di dalam tabung tersebut, serta akan memanggil tiga perusahaan gas yang tertera pada segel yang berbeda yang berada diwilayah Depok dan Bekasi, serta Jakarta Timur.( LTF )

 




Loading Facebook Comments ...