Search

BMKG: Hujan Angin di Jakarta Masih Terus Terjadi

Monas terlihat gelap ditutupi awan. (Ist)
Monas terlihat gelap ditutupi awan. (Ist)

JAKARTA. REPORTASE-Hujan deras disertai angin kencang masih akan terus terjadi dalam satu dua hari ke depan di DKI Jakarta. Intensitas hujan yang tinggi ini, mengancam meluapkanya sejumlah sungai yang dapat mengikibatkan banjir.

Badan Meterologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG)  memperkirakan, untuk wilayah DKI Jakarta, adanya potensi hujan angin kencang disertai petir terjadi dari siang hari hingga malam hari.

Untuk wilayah DKI Jakarta, hari ini ada potensi  badai guntur  disertai angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bekasi, Depok, dan Bogor antara sore hingga malam hari.

Siang ini saja, langit terasa gelap dengan kandungan awan hitam yang menggantung rendah.  Suhu Jakarta yang biasanya mencapai 32 derajat Celsius, sudah turun mencapai 25 derajat Celcius.

Kepada para warga Jakarta yang beraktifitas menggunakan kendaraan pribadi, agar mewaspadai ancaman banjir di sejumlah wilayah seperti Kemang, Jalan Gatot Subroto, Jalan Mampang Prapatan, Jalan RS Fatmawati, Jalan Terogong Raya.  (BMKG/tat)

 

 

 

 

 




Loading Facebook Comments ...