Search

2 Anggota Polres Bima Kota Ditembak OTK

Dua Anggota Polres Bima Kota menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah ditembak OTK. (foto zxy)
Dua Anggota Polres Bima Kota menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah ditembak OTK. (foto zxy)

Bima, reportasenews.com – Dua anggota Polres Kota Bima, ditembak orang tidak dikenal Senin (11/9), pagi sekitar pukul 07.00 WITA, ketika hendak mengantar anaknya.

Penembakan oleh orang tak dikenal (OTK) terhadap dua orang anggota personel Polres Bima Kota yakni Bripka Jainal (Anggota Sat Sabhara) Dan Bripka Gafur (anggota Polsek Langgudu Polres Bima Kota).

Penembakan itu terjadi di depan sekolah SDN 10 Kota Bima Kelurahan, Penatoi Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Adapun kronologis penembakan yakni Bripka Jainal Abidin, sepulang dàri mengantar anaknya sekolah langsung bergegas pulang ke rumah di BTN Sadia kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima sesampai di STM (SMK) Kobi, Bripka Jainal Abidin langsung ditembak oleh dua orang yang tidak dikenal (OTK). Rupanya si penembak sebelumnya sudah membuntuti Bripka Jainal Abidin.

Akibat penembakan tersehbut Bripka Jainal mengalami luka tembak di bagian bahu kanan belakang dan peluru masih bersarang di bahunya.

Selang 15 menit kemudian sekitar pukul 07.15 WITA, Bripka Gafur mengantar anaknya sekolah ke SMP 8 Kota Bima di belakang SMA 4 Kelurahan Penatoi Kota Bima. Da saat Bripka Gafur hendak kembali dari mengantar anaknya langsung ditembak dua orang yang tidak di kenal (OTK).

Akibat penembakan tersebut Bripka mengalami luka tembak di bagian pinggang kanan dan peluru masih bersarang di dalamnya.

Kedua anggota tersebut sudah dievakuasi di RSU Bima guna mendapat perawatan intensif.

Kapolres Kota Bima AKBP Ahmad Nuraman Islamil hingga saat ini belom bisa memberikan keterangan resmi terkait aksi yang menimpa dua anggotanya itu.(zxy)




Loading Facebook Comments ...