Search

KONI Situbondo Gelar Kontrak Prestasi dengan Cabor

Komite olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Situbondo, menggelar tes  wawancara kepada  ketua dan pelatih   Cabor di Situbondo. (foto:fat)
Komite olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Situbondo, menggelar tes wawancara kepada ketua dan pelatih Cabor di Situbondo. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Situbondo, terus berbenah untuk mempersiapkan diri, dalam   menghadapi berbagai event  dan  kejuaraan yang akan dilaksanakan pada Tahun 2018.

Bahkan, untuk mengetahui target   medali di masing-masing Cabang  Olahraga (Cabor) di Situbondo, Komite olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Situbondo, menggelar tes  wawancara kepada  ketua dan pelatih   Cabor di Situbondo.

Selain ditanyakan  tentang target medali pada sejumlah event dan kejuaraan, baik ditingkat regional maupun ditingkat nasional, mereka juga diharuskan menandatangani kontrak  prestasi dengan KONI Situbondo.

Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Situbondo  Reno Widgdyo mengatakan, dalam kegiatan tes wawancara dan kontrak prestasi  terhadap sebanyak 20 Cabor di Kabupaten Situbondo, KONI  Situbondo mendatangkan tiga orang tim  ahli olahraga  dari Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

”Selama dua hari,  tiga orang tim ahli olahraga dari Unesa itu, akan  melakukan wawancara terhadap pelatih dan pengurus sebanyak 20 Cabor Situbondo, dengan tujuan untuk mengetahui, target medali untuk masing-masing Cabor pada tahun 2018,”kata Reno Widigdyo, Sabtu (10/2).

Menurutnya,  selain   ditanyakan tentang  target medali pada event tahun 2018,  para pengurus dan pelatih Cabor juga  menandatangani  kontrak prestasi dengan KONI Situbondo.”Bahkan,  dalam kegiatan ini, para     pelatih dan pengurus cabor juga  harus  menyerahkan program kerja, agenda kegiatan dan program latihan tahun 2018, serta menyerahkan  data fisik para atletnya,  hasil tes paramater  Tahun 2018,”pungkasnya.(fat)




Loading Facebook Comments ...