Search

Dua Atlet Tenis Meja, Raih 2 Medali Perunggu di Kejuaraan Tenis Meja  Jawa-Bali

dua atlet dari Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Situbondo, meraih dua medali perunggu,  dalam kejuaraan yang diikuti para atlet tenis meja se Jawa-Bali. (foto:fat)
dua atlet dari Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Situbondo, meraih dua medali perunggu, dalam kejuaraan yang diikuti para atlet tenis meja se Jawa-Bali. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Kembali, prestasi ditorehkan oleh para atlet Situbondo. Kali ini,dua atlet tenis meja Situbondo,  yang menorehkan prestasi yang membanggakan  dalam kejuaraan tenis meja se-Jawa Bali Tahun 2018.

Dalam kejuaraan tenis meja Jawa-Bali piala Rektor UnibaCup  ke-IV Banyuwangi Tahun 2018, dua atlet dari Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Situbondo, meraih dua medali perunggu,  dalam kejuaraan yang diikuti para atlet tenis meja se Jawa-Bali.

Dua atlet tenis meja asal Kabupaten Situbondo, yang meraih prestasi dalam kejuaraan se Jawa Bali piala Rektor Uniba Cup ke–V Banyuwangi Tahun 2018. Mereka adalah, Rafi Eka dan Rizal, keduanya meraih medali perunggu dalam nomor tunggal Usia 21.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten  Situbondo Reno Widigdyo mengatakan, meski dua atlet tenis meja Situbondo meraih medali perunggu dalam kejuaraan se Jawa-Bali.”Namun, prestasi yang ditorehkan dua atlet tenis meja Situbondo itu, merupakan awal yang baik bagi olahraga di Kabupaten Situbondon,”kata Reno Widigdyo, Minggu (11/2).

Menurutnya, prestasi yang ditorehkan dua atlet tenis meja itu, diharapkan dapat memberi motivasi kepada para atlet dari semua Cabang Olahraga (Cabor) yang lain  di Kabupaten Situbondo.”Sehingga para atlet dari semua Cabor di Kabupaten Situbondo, juga  dapat mengukir prestasi, baik ditingkat regional maupun ditingkat nasional,”pungkas Reno Widigdyo.(fat)

 




Loading Facebook Comments ...