Search

40 Hari Jelang Coblosan, Relawan Leluhur Noeswantoro Deklarasi Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Ketua Relawan Leluhur Noeswantoro H. Ashabul Kafi ajak seluruh masyarakat Gresik menangkan Jokowi. (Foto/didik hendri)
Ketua Relawan Leluhur Noeswantoro H. Ashabul Kafi ajak seluruh masyarakat Gresik menangkan Jokowi. (Foto/didik hendri)

Gresik, Reportasenews.com – Gelombang dukungan untuk pasangan Capres-Cawapres Nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin di kota santri Gresik terus bertambah. Kali ini datang dari Relawan Leluhur Noeswantoro yang menggelar deklarasi memenangkan Jokowi-Ma’ruf, di rumah pengusaha H. Askabul Kafi, di Jalan Dr. Sutomo No. 193 Tlogopatut, Gresik, Kamis (7/3/2019).

Deklarasi tersebut dihadiri sejumlah tokoh yang selama ini getol berjuang untuk memenangkan Jokowi Presiden RI dua periode. Di antaranya, Ketua Dewan Syuro DPC PKB Gresik KH Robbach Ma’sum,  Pendiri RGS Indonesia  H. Moh. Khozin Ma’sum Abdul Karim, Ketua Umum RGS Indonesia Muslih Hasyim, HS, Ketua Projo Jatim Suhandoyo Seno Putro, Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Mujid Riduan, dan sejumlah tokoh relawan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua  Relawan Leluhur Noeswantoro H. Ashabul Kafi mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Gresik untuk bergandeng tangan,  merapatkan barisan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Mari bergandeng tangan, rapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Nomor 01,” ajaknya penuh semangat.

Ditambahkan, dirinya mengajak semua pendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf untuk mengawal Pemilu Presiden pada 17 April 2019. Relawan Leluhur Noeswantoro rela berkorban.  Siap melawan kalau ada kecurangan.

“Kami optimis pasangan 01 menang mutlak,” pungkasnya.

Ketua Dewan Syuro PKB KH. Robbach Ma’sum pada kesempatan tersebut mengajak kepada para relawan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Mari kita bersama-sama berjuang untuk pasangan 01,” tandas Kiai Robbach yang berkomitmen mewakafkan dirinya untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Mujid Riduan merasa bangga atas mengalirnya dukungan terhadap pasangan 01. Ia meminta sepulang dari deklarasi ini, para relawan langsung turun ke desa-desa  untuk memenangkan pasangan 01.

‘Target kami menang 70 persen,” jelasnya.

Sementara Ketua Projo Jatim Suhandoyo Seno Putro menyatakan, berkumpulnya semua relawan ini semata-mata ingin menyatukan kebersamaan. Ini adalah bentuk kebhinekaan untuk menyatukan bangsa Indonesia.

“Untuk itu, kami minta 17 April sumbangkan waktu untuk nusa dan bangsa dengan mencoblos pasangan 01,” pintanya. (dik)




Loading Facebook Comments ...