Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Daerah · 3 Agu 2018 18:45 WIB ·

Peringati HUT HKGB ke-66, Bhayangkari Papua Kunjungi Panti Jompo  


					Wakil Ketua Bhayangkari Papua, Ny, Pinta Yakobus Saat Memantau giat Bhakti sosial dan pemeriksaan kesehatan di panti trisna. ( foto : riy )  

Perbesar

Wakil Ketua Bhayangkari Papua, Ny, Pinta Yakobus Saat Memantau giat Bhakti sosial dan pemeriksaan kesehatan di panti trisna. ( foto : riy )  

Jayapura, reportasenews.com – Dalam rangka memperingati HUT HKGB ke – 66 Bhayangkari Polda Papua menggelar giat Bhakti Sosial mengunjungi Panti Trisna Werdha Harapan Sentani.

Bhakti Sosial di pimpin langsung oleh wakil ketua Bhayangkari Polda Papua, Ny. Pinta Yakobus. Dalam arahan nya Ny. Pinta mengaku giat bhakti social ini di gelar selain dalam rangka memperingati HUT HKGB ke 66 juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara keluarga besar Polri dan masyarakat khususnya bapak ibu yang berada di panti  Trisna Werdha Harapan Sentani.

“ Simbah-simbah sebagai orang tua patut kita hormati dan hargai sebagaimana pepatah mengatakan surga di telapak kaki ibu seperti itulah bentuk kepedulian panitia HKGB pengurus daerah bhayangakari Papua yaitu turut memberi perhatian dan kepedulian pada kegiatan bakti social, “jelas Ny.Pinta.

Ny Pinta juga berpesan kepada para penghuni panti agar menjaga kesehatan di usia tua namun harus tetap semangat, “teruslah Bapak ibu melakukan aktifitas di panti ini, Ada sedikit bantuan yang kami berikan kepada bapak ibu disini sebagai perekat silaturahmi bapak ibu sekalian, “ ungkap Ny Pinta.

Sementara itu ketua panti asuhan Trisna Werdha, Albertina monim menyambut baik kunjungan Bhayangkari Polda Papua dan berharap giat seperti ini bisa menjadi agenda tahunan bhayangkari polda papua.

“Saya mewakili semua penghuni panti mengucapkan terimakasih kepada ibu Bhayangkari yang telah hadir dan memberikan sumbangan kepada kami, “ ungkap Alberthina.

Alertina menambahkan bila penghuni Panti milik pemda papua di bawah dinas social tersebut berjumlah 67 orang dan kegiatan sehari-hari di buat layak nya kehidupan normal di rumah, mulai dari giat olah raga, kerohanian sampai piknik bersama. ( riy )

Komentar
Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Dua PSK, Satu Mucikari Serta Seorang Pria Hidung Belang Diamankan Satpol PP Situbondo 

20 April 2024 - 10:03 WIB

Warga Desa Pesisir Besuki, Keluhkan Penutupan Sumur Bor Bantuan Pemerintah

20 April 2024 - 05:51 WIB

Ratusan Santri Asal Pulau Raas Madura, Mulai Kembali ke Ponpes Situbondo

19 April 2024 - 20:19 WIB

15 Kilogram Sabu dari Malaysia Masuk Ke Kalbar, Seorang Kurir Berhasil Diringkus

19 April 2024 - 19:04 WIB

Kader Gerindra Johni Asadoma Minta Dukungan ke PSI untuk Jadi Cagub NTT

19 April 2024 - 19:00 WIB

Wali Kota Binjai Amir Hamzah Mendaftar Pencalonan Bakal Calon Walikota ke Partai Demokrat

19 April 2024 - 18:52 WIB

Trending di Daerah