Search

43.000 Pelanggan PDAM Tirta Asasta Tak Dipasok Air

PDAM Tirta Asasta  Kota Depok. (foto:jan)
PDAM Tirta Asasta Kota Depok. (foto:jan)
Depok,reportasenews.com  –  43.000 pengguna PDAM Tirta Asasta di empat kecamatan Kota Depok bakalan tidak dipasok air selama kurang lebih sehari dari Senin (17/9/2018) sekira pukul 21.00 WIB hingga Selasa (18/9/2018) pukul 18.00 WIB.
Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Depok Imas Dyah Pitaloka menuturkan empat kecamatan yang tidak akan dipasok air meliputi Kecamatan Sukmajaya, Cimanggis, Cilodong dan Tapos. Hal itu disebabkan karena adanya pengerjaan penggantian perangkat mechanical electrik (ME).
Penyempurnaan sistem perpompaan dan pengurasan reservoir yang memang harus dilakukan dan tak dapat diundur.
“Ada pengerjaan ME, penyempurnaan sistem perpompaan, dan pengurasan reservoir (bak penampungan air produksi). Maka dari itu, sementara pelanggan tidak akan dipasok air,” kata Imas ketika dihubungi, Senin (17/9/2018).
Oleh karena itu, kata dia, pihaknya telah memberikan edaran kepada warga yang terkena dampak berisi permintaan maaf serta imbauan agar menampung air sebelum pengerjaan dilangsungkan.Setelah rampung, masih kata Imas kualitas air yang diterima pelanggan akan lebih baik ketimbang sebelumnya.

“Pengurasan reservoir itu untuk meningkatkan kualitas air, terutama di Kecamatan Sukmajaya, Tapos, dan Cimanggis. Jadi bertujuan untuk peningkatan layanan juga,” ujarnya.

Dirinya mengungkapkan pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin agar pekerjaan dapat selesai dari yang ditargetkan. (jan)



Loading Facebook Comments ...