Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Daerah · 7 Nov 2018 17:21 WIB ·

Jatuh dari Atap, Kuli Bangunan di Situbondo Tewas


					Lokasi tempat terjadinya kecelakaan yang menewaskan seorang kuli bangunan. (foto:fat) Perbesar

Lokasi tempat terjadinya kecelakaan yang menewaskan seorang kuli bangunan. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Seorang kuli bangunan bernama Eko Wahyudi (29), warga Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur  terjatuh ari ketinggian sekitar empat meter lebih, saat memperbaiki bagian atap bangunan dari areal tambak milik PT Benur Putri, Dusun Pecaron, Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo.

Akibat terjatuh ke tumpukan besi dari ketinggian sekitar empat meter lebih, korban Eko Wahyudi  tewas dengan kondisi  mengalami luka parah di kepala bagian belakang,  dalam  perjalanan menuju ke RS Elizabeth Situbondo, setelah sebelumnya sempat dirawat di RSU dr Abdoer Rahem Situbondo.

Nasib  apes yang dialami bapak satu anak ini, berawal saat korban memperbaiki atap bangunan bagian atas di milik  PT Benur Putri. Namun, saat hendak  bergeser   korban  Eko Wahyudi salah pijakan, yakni menginjak asbes, sehingga korban langsung terjatuh dari ketinggian empat meter ke tumpukan besi di lokasi kejadian.

Mengetahui korban terjatuh dan tergeletak di tumpukan besi, sejumlah teman korban langsung mengevakuasi tubuh korban ke RSU dr Abdoer Rahem Situbondo. namun, karena luka yang dialami oleh korban cukup parah, sehingga korban dirujuk ke RS Elizabeth Situbondo. Sayangnya, korban menghembuskan nafas   terakhirnya dalam perjalanan ke RS Elizabeth Situbondo.

Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo membenarkan adanya kuli bangunan yang tewas saat bekerja. Bahkan, untuk menyelidiki tentang penyebab  korban terjatuh dari atap bangunan milik PT Benur Putri, dengan ketinggian sekitar empat meter lebih.

”Petugas langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Selain itu, untuk mengungkap penyebabnya, petugas juga akan memanggil sejumlah saksi untuk diminta keterangannya,”kata Iptu Nanang Priyambodo.(fat)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Anggota Polsek Karanganyar Bantu Warga Membangun Rumah

29 Maret 2024 - 04:45 WIB

Ngantuk, Sopirn Pikap Tabrak Warung Makan dan Pohon

28 Maret 2024 - 21:15 WIB

Gerebek Arena Judi di Kebun Tebu, Petugas Amankan 2 Pelaku

28 Maret 2024 - 21:06 WIB

Viral di Medsos, di Situbondo Balita Perempuan Dilempar Ayah Kandungnya

28 Maret 2024 - 19:03 WIB

Jembatan Muara Tembesi Nyaris Roboh Ditabrak Tongkang Angkutan Batu Bara

28 Maret 2024 - 18:46 WIB

Pemrov Jambi Kebut Percepatan Pembangunan Jalan Khusus Batu Bara Sepanjang 140 km

28 Maret 2024 - 18:01 WIB

Trending di Daerah