Search

Tersengat Listrik, Sopir Ambulance RS Elizaeth Situbondo Tewas 

Jenazah sopir ambulance RS Elizabeth Situbondo, saat dimakamkan di TPU Desa Olean, Kecamatan Kota, Situbondo. (foto:fat)
Jenazah sopir ambulance RS Elizabeth Situbondo, saat dimakamkan di TPU Desa Olean, Kecamatan Kota, Situbondo. (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com – Diduga karena tersengat listrik, seorang sopir ambulance RS Elizabeth, Situbondo bernama Ahmad Homaidi (37), warga perumahan di  Desa Talkandang, Kecamatan Kota, Situbondo, ditemukan tewas di areal rumah sakit tempatnya bekerja, Selasa (7/1/2020).
Ironismya, saat ditemukan pertama kali oleh salah seorang karyawan RS Elizabeth Situbondo  sekitar pukul 06.30 WIB, korban yang akrab dipanggil Edi  ditemukan dalam kondisi tubuh sudah  terbujur kaku, serta dengan kondisi tubuh terlentang. Bahkan,  betis sebelah kanan mengalami luka bakar.
Diperoleh keterangan, sebelum ditemukan tewas sekitar pukul 06.30 WIB, pada Senin (6/1/2020) sekitar pukul 21.00 WIB korban sedang mencuci sepeda motornya di depan rumah dinas yang sudah tidak di pakai di  belakang RS Elizabeth Situbondo.
Diduga kuat, saat mengambil air untuk mencuci sepeda motornya, betis sebelah kanan  korban menyentuh tiang yang teraliri aliran   listrik. Akibatnya, korban tersengat  listrik di lokasi kejadian. Tragisnya lagi, korban baru ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB oleh salah seorang temannya.
Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Ali Nuri membenarkan adanya korban tewas akibat tersengat listrik. Ia adalah Ahmad Homaidi, sopir ambulance RS Elizabeth Situbondo.
“Karena korban murni meninggal karena tersengat listrik, dan pihak keluarga mengaku ikhlas jalan hidup yang dialami oleh korban, sehingga setelah dilakukan otopsi, jasad korban diserahkan kepada keluarganya untuk di makamkan,”kata Iptu Ali Nuri.(fat)



Loading Facebook Comments ...