Selasa, 17 Januari 2017

Ada Bekas Luka Tusuk, Pedagang Kelontong Tewas Di dalam Tokonya

Ada Bekas Luka Tusuk, Pedagang Kelontong Tewas Di dalam Tokonya
Polisi datangi Kios tempat korban ditemukan tewas

TANGERANG RN.COM – Sumarlin (40), seorang pedagang kelontong di jalan kemuning, kelurahan pondok pucung, kecamatan pondok aren, tangerang selatan ditemukan tewas di dalam kios kelontongnya sabtu pagi (10/9).

Korban, warga grobogan jawa tengah ini ditemukan terbaring dengan sejumlah bekas luka. Menurut saksi Joko(70), korban sudah dua hari terakhir tidak terlihat beraktivitas.

“Karena dua hari saya tidak melihat korban, dan saya melihat roling door sedikit terbuka apalagi tercium bau tak sedap, saya kemudian memanggil manggil korban, setelah tidak ada jawaban saya memanggil  warga lain”, ujarnya.

Sementara itu Yusrahim Panjaitan, pemilik kontrakan yang mendapat laporan dari saksi langsung membuka paksa kios korban.

“Betul setelah kami melihat bersama sama, korban sudah dalam keadaan meninggal dengan kondisi terbaring dan ada luka sobek di bahu dan luka tusuk di tengkuk korban, ungkap panjaitan.

Melihat adanya sejumlah barang dagangan milik korban yang hilang, diduga korban merupakan korban pembunuhan.Dan kini kasusnya masih dalam penanganan polisi.(TA)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...