Search

Ada Kuliner Gratis di Bandara Soekarno Hatta

Para penumpang dan pengunjung Bandara Soetta dimanjakan dengan kuliner gratis. (foto: sly)
Para penumpang dan pengunjung Bandara Soetta dimanjakan dengan kuliner gratis. (foto: sly)

Tangerang, reportasenews.com – Dalam rangka merayakan HUT ke 33 PT Angkasa Pura II Bandara Soekarno Hatta memberikan pelayanan kuliner gratis. Ada beberapa menu andalan yang disajikan, yaitu Sate Taichan, Serabi Hijau dan Bir Pletok.

Pelayanan yang diberikan PT Angkasa Pura II sangat membantun para pengguna jasa Bandara Soekarno Hatta dalam menunggu penerbangan.

Seperti yang dirasakan Y Menrofa (52), salah satu penumpang tujuan Pekanbaru. Dirinya mengaku sangat puas dan terbantu dengan layanan kuliner gratis ini.

“Saya sangat berterimakasih dengan pelayanan yang diberikan oleh PT Angkasa Pura II Bandara Soekarno Hatta. Saya tadi mencoba Bir Pletok, dan ini baru pertama kali saya mencoba minuman khas Betawi,” katanya.

Tidak hanya itu, Menrofa juga berharap agar pelayanan PT Angkasa Pura II yang saat ini sudah bagus agar bisa ditingkatkan atau dipertahankan.

Salah saeorang pengunjung Bandara Soetta sedang menikmati sajian gratis berupa serabi . (foto; istimewa)

Salah saeorang pengunjung Bandara Soetta sedang menikmati sajian gratis berupa serabi . (foto; sly)

Sementara itu, Deputi Bidang SDM dan Keuangan Bandara Internasional Soekarno Hatta, Indah Suryandari mengatakan adanya festival kuliner ini selain untuk meningkatkan pelayanan juga memperkenalkan kuliner khas Indonesia.

“Ini merupakan salah satu rangkaian HUT ke 33 PT Angkasa Pura II. Dalam hal ini diadakan fertival kuliner. Yang kami kedepankan adalah menu andalan yaitu Bir Pletok yang merupakan minuman khas Betawi,” katanya.

Tidak hanya itu, Indah juga menambahkan bahwa semua ini juga merupakan peningkatan pelayanan yang diberikan PT Angkasa Pura II kepada para pengguna jasa Bandara Soekarno Hatta.(sly)




Loading Facebook Comments ...