Search

Adidas Luncurkan App Olahraga Untuk Wanita

adidas app

Amerika, reportasenews.com – Aplikasi bernama “All Day Adidas” diluncurkan dalam versi beta yang bertujuan untuk membantu kita tetap fit dan makan sehat Versi beta akan tersedia saat ini di iOS dan Android.

Awal bulan ini, Adidas menjajal satu produk kebugaran digital dengan nama “All Day Adidas”. Sebagian orang mungkin berpikir, apakah tidak telat ketika app kebugaran sejenis sudah banyak bertebaran untuk pemakai ponsel? Tampaknya lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali.

App kebugaran “All Day”, adalah sebuah aplikasi untuk iOS dan Android yang dirancang untuk atlet “serbaguna”. Menurut Adidas, adalah bahwa aplikasi ini akan fokus pada serangkaian aspek kesehatan: gerakan, nutrisi, pola pikir dan istirahat. Ini bukan hanya tentang sesi latihan hardcore, seperti halnya sebagian besar aplikasi kebugaran.

Didalam app ini tersedia koleksi tulisan dan video tutorial, yang menunjukkan koleksi dari gerakan yoga cepat hingga tutorial sehat lainnya, dan menggunakan smartphone Anda untuk melacak jarak yang ditempuh serta kalori yang terbakar sepanjang hari.

Adidas mengatakan sekarang aplikasi difokuskan untuk user wanita, karena data yang dikumpulkan menunjukkan mereka adalah pengguna kunci dalam ruang kesehatan, meskipun akan ada konten tambahan diperuntukan bagi konsumen pria di kemudian hari.

Tentu, aplikasi ini dapat dipasangkan dengan “Apple Kit Kesehatan” dan “platform Fit Google”, sehingga lebih mudah untuk melacak data pemakainya.

Adidas merilis versi beta dari “All Day” hari ini untuk iOS dan Android, tetapi peminat harus segara mendaftar cepat jika ingin mencobanya karena akses masih akan terbatas. Adidas mengatakan aplikasi ini akan diluncurkan penuh nanti musim panas ini. (HSG/ Engadget)




Loading Facebook Comments ...