Search

Adu Target Pilpres 2019 di Gresik:  Kubu Jokowi 70 Persen, Prabowo 60 Persen

Ketua RGS Indonesia H Muslih Hasyim, HS (kiri) dan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Gresik dr H Asluchul Alif Maslichan (kanan). (foto: dik)
Ketua RGS Indonesia H Muslih Hasyim, HS (kiri) dan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Gresik dr H Asluchul Alif Maslichan (kanan). (foto: dik)

Gresik, Reportasenews.com  – Perhelatan besar pesta demokrasi pemilihan presiden (Pilpres) 17 April 2019 mendatang kian menyedot perhatian masyarakat kota santri Gresik. Terlebih bagi para pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 01 maupun 02.

Mereka pun sama-sama menaruh harapan besar agar pasangan calon yang didukungnya ini memenangkan perhelatan Pilpres 2019. Bahkan, para pendukung pasangan nomor 01, yakni kubu Jokowi-Ma’ruf Amin maupun pasangan nomor 02, yakni kubu Prabowo-Sandi telah menargetkan persentase perolehan suara, khususnya di Kabupaten Gresik.

“Kami dari Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia menargetkan perolehan suara untuk Jokowi-Ma’ruf Amin di Gresik minimal 70 persen. Itu artinya, perolehan suara untuk pasangan nomor urut 01 bisa juga lebih dari 70 persen,” tandas Ketua Umum RGS Indonesia H Muslih Hasyim, HS, Jumat (1/3/2019). Sebelumnya, RGS juga berhasil ikut mengantarkan Hj. Khofifah Indar Parawansa sebagai Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024.

Target minim 70 persen untuk kemenangan Jokowi di Gresik ini diamini oleh Pendiri RGS Indonesia H Moh Khozin Ma’sum Abdul Karim. “Ribuan relawan RGS ini seperti embun, mereka bergerak ke mana-mana hingga ke pelosok desa se-Kabupaten Gresik demi ikut mengantarkan Pak Jokowi sebagai Presiden RI dua periode,” ungkap pengusaha sukses Gresik yang akrab disapa Abah Khozin ini.

Sementara itu ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Gresik, dr Asluchul Alif Maslichan, optimis Prabowo Sandi akan menang di Kabupaten Gresik. “Kita tidak gentar dan terus bergerak. Target sejak awal kita tetap 60 persen kemenangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Gresik,” tegasnya penuh semangat.

Lebih lanjut, pucuk pimpinan di Partai Gerindra Gresik yang akrab disapa dr Alif ini menegaskan, pihaknya akan bekerja keras untuk memenangan Pak Prabowo sebagai Presiden RI. Selain membuat posko, konsolidasi dengan relawan juga mendatangan capres dan cawapres ke Gresik. “Dengan kerja keras semua tim, Insya Allah Prabowo-Sandi menang 60 persen,” ujarnya optimis. (dik)




Loading Facebook Comments ...