Search

Agus Harimurti Kampanye Sambil Menyanyi, Persis Gaya SBY di Pilpres

agus-harimurti-yudhoyono_20161112_184437

Jakarta, reportasenews.com-Tak jauh beda dengan ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono yang senang menyanyi di panggung kampanye,  calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono melanjutkan agenda kampanyenya dengan menyanyi di depan konstituennya.

Dalam kampanye dihadapan Warga asal Palembang, di Jakarta, ia menggandeng istrinya Anissa Pohan menyanyi di atas panggung.

Agus dan Annisa menghadiri acara yang bertajuk ‘Silaturahmi dengan Wong Kito di DKI Jakarta’ di IS Plasa, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016). Keduanya disambut warga yang mayoritas berasal dari Sumatera Selatan.

Agus hadir dengan menggunakan setelan pakaian hitam hitan dan topi Tanjak Songket khas Palembang. Dia kemudian memberi penjelasan singkat soal acaranya kepada pewarta.

“Alhamdulillah saya sangat bahagia hari ini hadir di sini dalam rangka silaturahmi dengan komunitas dan masyarakat dan keluarga besar Sumatera Selatan khususnya Palembang yang ada di Jakarta. Tentunya saya bersyukur karena mereka memberikan dukungan, semangat dan juga dukungan secara moril untuk perjuangan saya dan mpok Sylvi,” ujar Agus, kepada pers.

Keduanya kemudian naik ke atas panggung dan dengan kompak berduet mendendangkan lagu demi lagu. Ada sekitar tiga lagu yang dinyanyikan.

Ditemani penyanyi Deddy Dhukun, pasutri ini tampak luwes bernyanyi. Annisa merangkul Agus saat bernyanyi.

“Apapun yang terjadi, kuingin selalu dekat kekasihku,” lantun keduanya. Penggalan lirik tersebut adalah lagu berjudul Biru milik Vina Panduwinata.(tpu)




Loading Facebook Comments ...