Search

Ahok Mau Ajak Piknik Emak-Emak

foto: Istimewa
foto: Istimewa

JAKARTA, REPORTER- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyediakan busway untuk menjemput emak-emak dan lansia agar mereka bisa piknik gratis ke sejumlah tempat wisata di Jakarta.

Hal itu diungkapkan Ahok, ketika meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Bhinneka di Petukangan Utara, Jakarta Selatan,  Kamis (13/10).

“Nanti tiap Sabtu dan Minggu ada busway di RPTA, menjemput ibu-ibu dan orang tua agar bisa jalan-jalan piknik ke tempat wisata, Semuanya gratis, gak usah bayar karena saya ingin membahagiakan ibu-ibu semua. Kami yang menyiapkan busnya,” kata Ahok.

Ajakan Ahok itu sendiri membuat para lansia,ibu-ibu dan bapak-bapak yang hadir dalam acara itu menunjukkan wajah sumringah dan bertepuk tangan.

Menurut Ahok,  ia sangat mengharapkan para lansia di Jakarta menjadi teladan generasi selanjutnya dengan cara taat beribadah dan menjaga hubungan antar sesama.

“Saya ingin bapak ibu umurnya panjang beribadah,  punya turunan yang teladan gak pikun dan bisa menemani cucunya,” ungkap Ahok. (yud)




Loading Facebook Comments ...