Search

Air Mata Adzanmu, Luruhkan Kesombonganku

bandicam 2017-03-17 18-47-44-917

Jakarta, reportasenews.com – Di sela-sela acara Pesantren Relawan itu Bu Dwi menemuiku. “Pak Deka, lihat video ini deh,” katanya sambil menunjukkan tabletnya.

Sejenak kemudian, kepala cabang Rumah Autis Tangerang itu memutarkan rekaman Rico yang  mengumandangkan adzan indahnya. Masya Allah, nadanya mirip sekali dengan adzan Masjidil Haram. Aku pun terkesiap.

Tapi ternyata tidak hanya sampai di situ, pada kalimat, Asyhadu anna Muhammad, mata anak penyandang autis itu tiba-tiba berkaca-kaca, memancing basah di mataku juga.

Dan tak kusangka pada kalimat berikutnya, ekspresi dan suara Rico membuncah, genangan air mata sudah membanjiri kedua matanya yang kecil.

Dadaku bergemuruh membayangkan kejadian berikutnya. Dan benar saja, byarrr.. tumpahlah airmata itu bersamaan kalimat hayya ‘alal falaah yg bergetar kuat dr hatinya.. Sungguh dramatis.. aku pun tak kuasa lg membendung airmataku.

“Bagaimana mungkin anak autis seperti Rico bisa begitu menghayati kalimat-kalimat agung itu,” teriak hatiku bergemuruh. Sementara aku, sering melantunkan kalimat suci itu dengan hampa.

Sahabatku  yang disayang Allah mungkin Anda juga ingin merasakan getaran indah yang saya rasakan itu. Dengan senang hati, di bawah ini insya Allah saya akan berbagi link video Rico, yang bagi saya sangat spektakuler  itu.

Tapi sebelumnya, jika Anda berkenan, ketika nanti (dengan idzin Allah) hati Anda juga akan bergetar, bahkan berderai air mata, saya mohon selipkan doa untuk masa depan Rico.

Doakan agar  pesantren yang sedang kami rintis untuk Rico dan anak-anak autis dimudahkan oleh Allah dalam menghimpun rezeki untuk pembangunannya (baik berupa donasi, wakaf, infak, sedekah).

Tentu  kita akan bahagia jika Rico dan anak-anak autis dhuafa asuhan kami lainnya bisa segera belajar di pesantren itu.

Pesantren yang kami beri  nama Pesantren Inklusi (Pesantrin) Shibghah Akhlak Quran (Sakura) itu tanahnya alhamdulillah sudah 80 persen dibebaskan (dari total 5 Ha). Lokasinya di Cisomang, Cikalong Wetan, Bandung Barat.

Namun saat ini, kami sedang menghadapi tantangan untuk membebaskan sekira 12.000 m2 (1,2 Ha) lahan lagi (@ Rp. 75 rb/ meter) yang sangat vital untuk menjadi akses jalan ke lokasi ladang kebajikan kita tersebut.

Maka dengan selalu memohon pertolongan dan bimbingan Allah, bersama ini kami  membuka “Undangan Surgawi” berupa program wakaf tunai sebesar 900 Juta rupiah demi membebaskan lahan untuk jalan “Menuju Surga” tersebut.

Sekali lagi saat Anda tersentuh setelah menonton video adzan Rico, anak autis dhuafa asuhan kami tersebut, mohon sempatkan berdoa agar kebutuhan mendesak kami tersebut segera diwujudkan oleh Allah.

Kami lebih berterimakasih lagi jika Anda juga berkenan untuk menjadi bagian dalam proyek amal soleh ini dengan ikut berpartisipasi mengirimkan wakaf serta sedekah Anda ke No. Rekening Wakaf Tunai: BNI Syariah 044 600 8004 an. Yayasan Cahaya Keluarga Fitrah

Atau setidaknya, Anda berkenan untuk ikut beramal soleh dengan  menyebarkan “Undangan Surgawi” ini ke keluarga, kerabat dan sahabat-sahabat tercinta Anda, serta seluas-luasnyanya  jaringan Anda (FB, WA, IG dll). Terimkasih banyak. Jazakumullah khairan. (Deka)

Berikut ini  video adzan Rico.




Loading Facebook Comments ...