Search

Semua Airport di Arab Saudi Tolak Pesawat Qatar Mendarat

Pesawat Qatar dilarang masuk dan mendarat diwilayah Arab Saudi sebagai kelanjutan pemutusan hubungan diplomatik
Pesawat Qatar dilarang masuk dan mendarat diwilayah Arab Saudi sebagai kelanjutan pemutusan hubungan diplomatik

Arab Saudi, reportasenews.com – GACA (General Authority of Civil Aviation ) Arab Saudi melakukan pelarangan langsung terhadap maskapai penerbangan dan pesawat terbang Qatari yang mendarat di bandara Saudi

Otoritas Umum Penerbangan Sipil (GACA) telah mengeluarkan keputusan yang melarang semua maskapai dan pesawat Qatar terbang dari bandara Arab Saudi segera.

Ini juga mencegah semua maskapai penerbangan pribadi dan komersial yang terdaftar di Kerajaan beroperasi dari Qatar baik langsung maupun tidak langsung berlaku segera.

Tindakan ini telah memutuskan untuk mencegah semua maskapai penerbangan Qatar dan pesawat terbang melintasi wilayah udara Kerajaan Arab Saudi pada tanggal 6/6/2017 pukul 00:01 sesuai Coordinated Universal Time (UTC).

ScreenShot010

GACA telah menunjukkan bahwa semua maskapai penerbangan dan pesawat yang tidak terdaftar di Kerajaan atau Qatar yang ingin menyeberangi wilayah udara Kerajaan dari Negara Bagian Qatar harus menghubungi Otorita dalam waktu satu minggu untuk menentukan prosedur yang diperlukan untuk operasi lanjutan di wilayah udara Saudi.

GACA mentargetkan semua maskapai yang beroperasi dari dan ke bandara Saudi berdasarkan pernyataan yang dikeluarkan oleh Kerajaan Arab Saudi mengenai pemutusan hubungan diplomatik dan konsuler dengan Negara Bagian Qatar. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...