Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

News Feed · 22 Mei 2017 09:00 WIB ·

Akhirnya, Samsung Resmi Jualan Powerbank 5100mAh di AS


					Samsung akhirnya rilis powerbank 5100mAh untuk pasar AS Perbesar

Samsung akhirnya rilis powerbank 5100mAh untuk pasar AS

Amerika, reportasenews.com – Dimasa lalu banyak dijual powerbank (battere cadangan) dengan label Samsung dipasar asesoris ponsel. Aneh juga, Samsung sendiri tercatat tidak pernah menjual powerbank, lalu mendadak pasar dibanjiri produk powerbank merk Samsung. Banyak yang mengatakan bahwa itu powerbank aspal, Samsung dimasa lalu tidak pernah membuat powerbank.

Tapi kini sudah beda. Seperti diulas di Androidauthority, pihak Samsung resmi sekarang membuat powerbank untuk pasar Amerika. Sekalipun agak basi, Samsung akan melepaskan batere powerbank 5100mAh, satu kapasitas yang sangat “kentang”. Perlu dicatat, pasaran powerbank paling laku dipasaran adalah kelas diatas 12.000mAh.

Samsung akhirnya meluncurkan paket baterai 5100 mAh yang sudah lama dikabarkan, yang akan “menyediakan hingga 2 kali full charge” pada sebagian besar smartphone.

Bocoran gambar kemasan powerbank Samsung baru diumumkan pada awal dua bulan yang lalu. Sebagian besar aksesoris yang kami lihat itu diumumkan secara resmi bersamaan dengan Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, namun untuk beberapa alasan, Samsung butuh sedikit lebih lama untuk meluncurkan powerbank dengan kekuatan 5100 mAh. Kapasitasnya bukan yang terbesar dan juga yang paling terjangkau, jika portabilitas adalah apa yang dicari, ini mungkin cocok untuk konsumen.

Paket baterai terbaru dari Samsung hadir dalam dua warna: silver atau navy. Alat ini memiliki tali pengangkat sehingga kita dapat membawanya lebih mudah, dan ada bar LED yang menunjukkan berapa banyak daya yang tersisa. Menurut perusahaan, seharusnya menyediakan hingga dua pengisian penuh dari 0 sampai 100 persen pada kebanyakan smartphone, yang merupakan standar untuk ukurannya, namun kelebihannya di sini adalah baterai ini telah mendukung “Samsung Fast Charge”. Jika perangkat Anda tidak kompatibel, akan dikenakan charge pada output reguler 2 Ampere.

Yang menarik adalah Samsung menyertakan port USB Type-C dan port USB standar. Port USB standar adalah tempat memasang kabel Micro USB yang disertakan dengan kemasan baterai, namun dapat juga mendapatkan adaptor Micro USB to USB Type-C di dalam kotak, jadi jika perangkat kita dilengkapi port USB Type-C Atau jika kita ingin mengisi baterai dengan kabel USB Mikro, semua itu mungkin dilakukan.

Paket baterai Samsung 5100mAh akan dijual seharga $ 59,99, yang jauh lebih mahal daripada powerbank lain yang memiliki kapasitas cahrge yang sama secara online. Ada paket powerbank murah yang harganya lebih murah dari 10.000 mAh dipasaran sana. (Hsg)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Anggota Polsek Karanganyar Bantu Warga Membangun Rumah

29 Maret 2024 - 04:45 WIB

Ngantuk, Sopirn Pikap Tabrak Warung Makan dan Pohon

28 Maret 2024 - 21:15 WIB

Gerebek Arena Judi di Kebun Tebu, Petugas Amankan 2 Pelaku

28 Maret 2024 - 21:06 WIB

Viral di Medsos, di Situbondo Balita Perempuan Dilempar Ayah Kandungnya

28 Maret 2024 - 19:03 WIB

Jembatan Muara Tembesi Nyaris Roboh Ditabrak Tongkang Angkutan Batu Bara

28 Maret 2024 - 18:46 WIB

Pemrov Jambi Kebut Percepatan Pembangunan Jalan Khusus Batu Bara Sepanjang 140 km

28 Maret 2024 - 18:01 WIB

Trending di Daerah