Search

Aksi Pelaku Curanmor Terekam CCTV di Situbondo

Barang bukti curanmor. (foto:fat)
Barang bukti curanmor. (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com – Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) terekam Closed Circuet Television (CCTV), dengan korban Raihan (16), salah seorang pelajar kelas IX SMP  di Kota Situbondo.
Dalam laporannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Situbondo, pelajar SMP asal Desa Alasmalang, Kecamatan Panarukan, Situbondo mengatakan, jika  sepeda motor Suzuki FU yang di parkir di kos-kosan jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Situbondo hilang.
Diperoleh keterangan, peristiwa tersebut terjadi sekitar 19.30 WIB, saat ditinggal  ngabuburit bersama temannya ke pantai pathek, Desa Gelung, Kecamatan Panarukan, sepeda motor Suzuki FU Nopol P 3969 ZU,  yang di parkir dengan kondisi di konci setir di kos kosan Gang Famous jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Situbondo hilang dicuri maling.
Mengetahui sepeda motornya tidak ada di tempat parkir di kos-kosan temannya di Jalan Basuki Rahmad Situbondo, korban langsung melaporkan kasus yang menimpanya ke SPKT Polres Situbondo.
“Saya baru tahu sepeda motor dicuri maling. Itupun setelah diberitahu oleh teman. Sebab,usai ngabuburit di pantai, saya dan teman-teman tidak langsung pulang, melainkan  ngopi cafe,”kata Raihan, Selasa (12/6).
Kasubag Humas Polres Situbomdo Iptu Nanang Priyambodo mengatakan, begitu mendapat laporan adanya Curanmor, petugas langsung melakukan olah TKP dilokasi kejadian.”Selain itu, untuk mengungkap pelaku Curanmor tersebut, petugas juga mengamati CCTV pemilik kos-kosan, karena aksi pelaku Curanmor tersebut terekam CCTV,”kata Iptu Nanang Priyambodo.(fat)



Loading Facebook Comments ...