Search

Amankan Hasil Pemilu, Polres Situbondo Terjunkan Ratusan Personel 

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono. (foto:fat)
Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono. (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com – Untuk mengamankan kotak suara hasil Pemilu serentak Tahun 2019, Polres Situbondo menerjunkan ratusan personel kepada sebanyak 17 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Situbondo.
Selain itu, dalam mengamankan kotak suara yang sudah bergeser kepada 17  PPK di Kabupaten Situbondo, petugas Polres Situbondo juga dibantu oleh TNI dari Kodim 0823 Situbondo.
Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono mengatakan, dalam mengamankan kotak suara hasil Pemilu serentak tahun 2019, yang sudah bergeser ke PPK di Situbondo, pihaknya menerjunkan sebanyak 285 personel.
“Selain itu, petugas Sabhara  untuk  melakukan patroli, memantau situasi kamtibmas paska Pemilu serentak. Bahkan, kami juga dibantu TNI dalam mengamankan kotak suara di PPK,”kata AKBP Awan Hariono, usai menjadi Irup apel konsolidasi, Jumat (19/4/2019).
Menurutnya, karena pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019 di Kabupaten Situbondo berjalan sukses dan lancar. Oleh karena itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada anggota Polisi, TNI dan Linmas yang bertugas di masing-masing TPS.
“Sehingga dengan pengamanan yang dilakukan petugas gabungan tersebut,  pelaksanaan Pemilu serentak Tahun 2019, berjalan sukses dan lancar di Kabupaten Situbondo,”pungkasnya.(fat)



Loading Facebook Comments ...