Search

Amankan Pilgub Jatim, Kapolres Gresik Bekali Anggota Bela Diri Tongkat Polri

Kapolres Gresik AKBP Wahyu SB bersama anggota saat berlatih bela diri tongkat Polri. (dik)
Kapolres Gresik AKBP Wahyu SB bersama anggota saat berlatih bela diri tongkat Polri. (dik)
Gresik, reportasenews.com – Jelang pelaksanaan Pilgub Jatim 27 Juni mendatang, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro bersama anggota melaksanakan giat latihan bela diri tongkat Polri di halaman Mapolres Gresik, Jumat (22/06/2018).
“Kegiatan latihan ini dilaksanakan untuk menunjang pelaksanakan tugas personel Polres Gresik dalam menghadapi setiap gangguan keamanan baik itu gangguan di masyarakat maupun keselamatan pribadi saat menjalankan tugas,” terang Kapolres Gresik.
Selain latihan bela diri tongkat Polri, juga diberikan materi menembak anggota Polres Gresik di Lapangan Kodam V Brawijaya Driyorejo pada bulan lalu. Latihan tersebut dipersiapkan untuk menghadapi pengamanan Pilgub Jatim pada 27 Juni 2018 mendatang.
“Kami berharap Pilkada yang akan dilaksanakan di wilayah Gresik dapat berjalan lancar. Namun bila keadaan urgen, kita sudah siap dengan hasil latihan tersebut” Jelas AKBP Wahyu S Bintoro.
Kapolres juga menegaskan jika pihaknya sudah siap mengawal sekaligus mengamankan Pilgub Jatim. “Kita sudah siap, kita berharap situasi Kamtibmas Gresik tetap terkendali,” pungkas Kapolres. (dik)



Loading Facebook Comments ...