Search

Amankan Pilkada, Brimob Bentuk Tim Cipta Kondisi

Tim Cipta Kondisi siap bersiap patroli
Tim Cipta Kondisi siap bersiap patroli

REPORTASE, LHOKSEUMAWE – Dalam rangka pengamanan menjelang Pilkada 2017 yang tak lama lagi, Satuan Brimob Datasemen B Jeulekat telah membentuk tim Cipta Kondisi. Tim terlatih yang berjumlah 10 orang tersebut nantinya akan berpatroli menggunakan Trail ke daerah pelosok  Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Tim Cipta Kondisi ini, resmi beroperasi di seluruh wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara secara bergantian setiap harinya untuk mengantisipasi terjadinya kericuhan pada pilkada nanti.

“Pada patroli perdana hari ini tim masih melihat kondisi daerah yang terindikasi rawan, seperti kawasan terminal, pasar, serta beberapa tempat lainnya dalam wilayah Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, ” ujar Komandan regu Cipta Kondisi Bripka Melbi Simajuntak, Sabtu (15/10).

Sesuai intruksi pimpinan Polda Aceh, tim Cipta Kondisi ini akan terus beroperasi untuk melakukan patroli ke daerah- daerah dengan indikasi rawan.

Keikutsertaan masyarakat sangat diharapkan dalam menciptakan kondisi yang aman dan tentram guna menyukseskan Pilkada aman di Aceh. ( FIQ )

 




Loading Facebook Comments ...