Search

Anggota Dewan PAW Partai Demokrat Situbondo, Resmi Dilantik

DPRD Kabupaten Situbondo,  resmi mendapatkan anggota baru dari Partai Demokrat, melalui mekanisme Pergantian Antar Waktu (foto:fat)
DPRD Kabupaten Situbondo, resmi mendapatkan anggota baru dari Partai Demokrat, melalui mekanisme Pergantian Antar Waktu (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Meski surat rekomendasi Pergantian Antar Waktu (PAW) sempat menjadi pro dan kontra, akhirnya DPRD Kabupaten Situbondo,  resmi mendapatkan anggota baru dari Partai Demokrat, melalui mekanisme Pergantian Antar Waktu (PAW). Pelantikan dilakukan dalam acara Sidang Paripurna Bersifat Istimewa di gedung dewan, Kamis (7/12).

Dalam rapat paripurna bersifat istimewa yang dipimpin langsung ketua DPRD Situbondo Bashori Shonhaji itu, dihadiri oleh Bupati Dadang Wigiarto dan  para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Situbondo, Muhlis resmi  dilantik sebagai anggota DPRD Situbondo menggantikan Sunardi.

Usai melantik secara resmi  Muhlis anggota DPRD Situbondo Partai Demokrat melalui mekanisme PAW, ketua DPRD Situbondo Bashori Shonhaji  berharap kepada anggota DPRD yang baru agar bisa segera menyesuaikan diri dan melanjutkan tugas-tugas yang ditinggal oleh legislatif yang lama.

“Kepada anggota baru saya harapkan segera menyesuaikan diri serta segera melanjutkan tugas-tugas dalam menjalankan fungsi dan kewenangan, karena secara otomatis, anggota baru harus menempati posisi anggota legislatif yang lama,”ujar Bashori Shonhaji, Kamis (7/12).

Sementara itu, Muhlis  setelah acara pelantikan terlihat masih canggung. Meski begitu yang bersangkutan mengaku siap menyesuaikan diri serta belajar. “Saya sekarang ini sangat siap untuk bekerja serta akan segera menyesuaikan diri, saya juga ingin  belajar dari anggota dewan yang sudah senior,”katanya.(fat)




Loading Facebook Comments ...