Search

Anggota Polisi Ditemukan Tewas di TPU Mutiara Depok

Polisi tengah melakukan olah TKP di TPU Mutiara. (foto:ltf)
Polisi tengah melakukan olah TKP di TPU Mutiara. (foto:ltf)
Depok,reportasenews.com  – Seorang angota polisi Polsek Pancoran Mas Bripka Matheus  ditemukan tewas di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mutiara Kelurahan/Kecamatan Pancoran Mas,Depok,  Senin (31/12/2018).
Paur Humas Polresta Depok Ipda I Made Budi membenarkan kalau Matheus merupakan anggota Polsek Pancoran Mas yang merupakan  Bantuan Kendali Operasi (BKO) ke Densus 88 Anti Teror.
“Almarhum anggota Polsek Pancoran Mas. Beliau di BKO-kan ke Densus 88 Anti Teror,” kata Made ketika dihubungi, Senin (31/12/2018) malam.
Made mengatakan Matheus diketemukan tewas dengan luka dibagian kepala ketika bertugas mengamankan jalannya perayaan tahun baru 2019.
Namun dirinya belum bisa memastikan penyebab meninggal Matheus lantaran jasad kini masih dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi.
“Ada luka di kepala, tapi belum diketahui penyebab meninggalnya. Tadi sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi. Dari autopsi nanti baru dapat diketahui karena apa meninggalnya,” ujarnya.
Matheus pertama kali ditemukan oleh warga sekitar dalam keadaan tergeletak dan sudah terluka di bagian kepala.
Jasad Matheus sempat dilarikan ke RS Bhakti yang lokasinya dekat dengan tempat kejadian guna memastikan kondisinya dan penanganan medis.
“Sempat dibawa ke RS Bhakti Yuda untuk ditangani. Oleh dokter dinyatakan meninggal dunia dan sudah di tanganin medis awal. Setelah ditangani dibawa ke RS Polri Kramat Jati,” pungkasnya. (jan/ltf)



Loading Facebook Comments ...