Search

Angin Puting Beliung Robohkan Bangunan Pelabuhan Ferry Internasional Harbour Bay Batam”

Kendaraan  minibus tertimpa bangunan pelabuhan yg roboh akibat terjangan angin puting beliung (foto gus)
Kendaraan minibus tertimpa bangunan pelabuhan yg roboh akibat terjangan angin puting beliung (foto gus)

Batam,reportasenews.com  – Pelabuhan khusus internasional Harbour Bay yang terletak di daerah Batu Ampar, kota Batam (Jumat,14/7) roboh akibat di hantam angin puting beliung yang terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Peristiwa ambruknya pelabuhan ferry internasional  Harbour Bay ini sontak membuat penumpang dan warga sekitar kaget melihat salah satu bangunan ruang penumpang runtuh,nyaris menimpa mobil yang sedang terparkir di area keberangkatan penumpang.

Menurut saksi mata yang merupakan koordinator taxi pelabuhan Ferry Harbour Bay, Antoni  mengatakan,angin kencang yang disertai hujan deras menghantam bagian kanopi yang terletak percis di terminal keberangkatan harbour bay,satu unit mobil Avanza nyaris hancur tertimpah atap salah satu bangunan pelabuhan di ruang keberangkatan.

“Bangunan ruang keberangkatan runtuh dan menghimpit satu unit mobil Avanza warna merah maroon “Ujar Antoni.

Beruntung peristiwa alam ini tidak menimpa korban jiwa, sementara petugas belum terlihat membenahi bangunan pelabuhan yang runtuh,akibat kejadian ini keberangkatan ke Singapura dan Malaysia tertunda untuk berangkat.

Sementara pihak aparat terkait baik dari  syahbandar pelabuhan badan pengusahaan batam(BP Batam) belum terlihat dan bisa dimintai keterangan terkait roboh nya bangunan pelabuhan khusus(Pelsus) Harbour Bay kota Batam.(gus)

 




Loading Facebook Comments ...