Search

Angka Kecelakaan Turun, Bupati Sambari Apresiasi Kapolres Gresik

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro saat Silaturrrahmi dengan Bupati Sambari di momen Idul Fitri. (foto:dik)
Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro saat Silaturrrahmi dengan Bupati Sambari di momen Idul Fitri. (foto:dik)
Gresik, reportasenews.com – Bupati Gresik Sambari Halim Radianto memberikan apresiasi kepada Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintorodan jajarannya karena selama kepemimpinannya  tahun ini di wilayah Kabupaten Gresik angka kecelakaan sangat minim dan situasi keamanan selama bulan Suci Ramadhan dengan berbagai kegiatan besar Pemkab dan Masyarakat baik malam selawe, kegiatan pasar bandeng, malam takbiran dan Sholat Ied berlangsung sangat aman dan kondusif.
Hal tersebut disampaikan Bupati Smabari saat menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro bersama jajarannya melaksanakan silaturrahmi ke Kantor Pemkab Gresik Dalam rangka halal bihalal Idul Fitri 1440 H.
Pada kesempatan itu, Bupati Gresik juga memberikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro beserta jajaran yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Pemkab Gresik.
“Alhamdulillah, sungguh kami secara pribadi dan kedinasan sangat terharu kepada Kapolres, karena baru kali ini ada kegiatan silaturahmi Kapolres Gresik beserta jajarannya lengkap ke ruangan kerja Bupati Gresik, saya ucapkan Terima kasih banyak”, ungkap Bupati Gresik.
Sementara itu, Kapolres menyampaikan kunjungannya masih dalam bulan Syawal ini untuk menjalin silaturrahmi, menyambungkan tali persaudaraan, serta halal bihalal sebagai wujud kekompakan sebagai mitra kerja.
“Semoga silaturrahmi tetap terjalin dengan baik tidak terputus sampai di sini, sehingga menjadikan Polres Gresik bersama Pemkab Gresik solid dalam melaksanakan tugas mengamankan kondusifitas  wilayah tetap aman dan damai” tandas Kapolres Gresik kepada Reportasenews.com, Selasa (11/6/2019).  (dik)
ReplyForward



Loading Facebook Comments ...