Search

Anies ⁠⁠⁠Mampir ke Toko Suvenir Persija, Puji Kewirausahaan Warga

Anis memilih kaos seragam Persija untuk anaknya.
Anis memilih kaos seragam Persija untuk anaknya.
Jakarta, reportasenews.com- Persija bukan hanya sebuah klub sepakbola, melainkan sudah menjadi ikon Jakarta. Tak heran jika atribut klub berjuluk macan kemayoran ini bernilai ekonomi.
Pesona klub Persija ternyata juga menarik Calon Gubernur DKI Anies Baswedan. Bahkan saat blusukan di daerah Tegal Alur, Kalideres dia menyempatkan mampir ke slah satu Jakstore (toko yang menjual atribut Persija) di wilayah itu.
“Kaos-kaos nya bagus yang hitam sama yang oranye,” ucapnya sambil memilih kaus berukuran M dan S. Anies memilih kaos berukuran kecil karena kaos itu akan diberikan kepada anak bungsunya, Ismail Hakim.
Terlihat Anies mengambil kaos bewarna oranye dan beberapa kaos lainnya sebagai oleh-oleh. Aksi Anies memborong kaos Persija ini menarik perhatian warga.
“Inilah contoh kewirausahaan yang harus kita terus kembangkan, mengolah potensi Persija menjadi barang bernilai ekonomi yang membantu kesejahteraan warga,” jelas Anies.
Kedatangan Anies di Tokonya juga membuat pemilik toko, Dayat sangat senang. “Gak nyangka aja didatangi calon gubernur tadi,” ucapnya. Dayat mengatakan akan aangat mendukung program Anies yang mengembangkan kewirausahaan.(*)



Loading Facebook Comments ...