Search

Anies Sandi akan Naikan Gaji Guru Paud 3 Kali Lipat

Cawagub Sandiaga Uno saat menemui warga Tegal Parang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/1).
Cawagub Sandiaga Uno saat menemui warga Tegal Parang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/1).

Jakarta, reportasenews.com – Sektor pendidikan merupakan hal terpenting dalam membangun Jakarta. Dimulai dari  Pendidikan anak usia dini (PAUD) yang merupakan pondasi bagi pendidikan selanjutnya. Namun ironisnya saat ini, masih banyak guru PAUD yang belum sejahtera.

Untuk itu calon wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berjanji akan mensejahterakan para guru. Terutama  PAUD. Sehingga guru-guru tersebut dapat bersemangat dalam mencerdaskan anak bangsa.

Bahkan, lanjut Sandi, pasangannya yakni Anies Rasyid Baswedan sudah meminta dirinya untuk menghitung jumlah guru PAUD yang ada di Jakarta.

“Pak Anies itu terkenal sebagai Bapak PAUD. Bahkan kami sepakat akan naikan kesejahteraan guru‎ 3 kali lipat,” tuturnya di Tegal Parang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/1).

Kenaikan tiga kali lipat, diakui pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKS ini demi mendorong pendidikan di negara Indonesia dapat lebih maju.

Selain itu, dia berjanji akan m‎emberikan beasiswa untuk mahasiswa bukan hanya yang pintar saja, melainkan mahasiswa yang tidak mampu.

“Untuk kuliah kita ubah. tidak hanya yang pinter dapat beasiswa tapi yang miskin juga akan kita berikan,” ujarnya. (Yoe)

 




Loading Facebook Comments ...