Search

Anies Tak Ada Persiapan Khusus Hadapi  Debat Pilkada DKI

Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno,
Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno,

Jakarta, reportasenews – Menjelang diadakannya debat calon gubernur Jakarta, yang diselenggarakan KPU  pada Jumat malam (13/1), Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan tidak ada persiapan khusus yang dilakukan.

Anies mengaku bahwa sejak masa kampanye dimulai ia dan Sandi selalu memperkaya informasi mengenai berbagai hal tentang permasalahan Jakarta.

“Persiapannya memperkaya data-data saja sekaligus berdiskusi dengan dewan pakar,” jelas Anies usai hadir dalam perayaan maulid nabi Muhammad SAW di masjid Atau Taqwa, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (13/1)

Menurut Anies kehadirannya pada debat bukan hanya sebagai bentuk kewajiban terhadap aturan KPUD saja  “debat bukan suatu hal yang wajib, kalo wajib kesannya terpaksa, tetapi lebih kepada pemenuhan hak warga untuk melihat calon gubernur nya” ujar Anies,” saya menghormati warga Jakarta dengan cara menjawab semua pertanyaan mereka” tambah mantan menteri pendidikan itu.

Menurut Anies ia dan Sandi telah merasa siap dan percaya diri untuk, mengikuti debat pertama yang diadakan KPUD, terlebih teman yang diangkat antara lain, kesejahteraan masyarakat, pengembangan sumber daya manusia, tenaga kerja, kesenjangan sosial, pendidikan, kesehatan, transportasi, dan lingkungan, yang semua itu merupakan bagian dari tiga program unggulan pasangan Anies-Sandi. (Yoe)




Loading Facebook Comments ...