Search

Antisipasi Peredaran Narkoba, 25 Personel Polisi Dikerahkan Periksa Penumpang Kapal Sirimau

Polisi memeriksa Penumpang Kapal yang baru turun. ( foto : riy )
Polisi memeriksa Penumpang Kapal yang baru turun. ( foto : riy )

Jayapura, reportasenews.com – Guna mengantisipasi adanya peredaran narkotika dan minuman keras, Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kapolsek Kawasan pelabuhan laut Merauke AKP Horas Nababan bersama 25  anggotanya melaksanakan Pengamanan dan razia terhadap penumpang yang tiba dan berangkat serta barang bawaan di Pelabuhan Laut Yos sudarso Merauke.

Kapal yang Telah tiba dan sandar di Pelabuhan Laut Merauke KM. Sirimau dari Surabaya dengan membawa penumpang sebanyak 328 orang dan direncanakan KM. Sirimau tersebut akan bertolak dari Pelabuhan Laut Merauke menuju Pelabuhan Agats Asmat pada hari Senin tanggal 02 Juli 2018 Jam 01.00 Wit.

“Saya sudah kerahkan sebanyak 25 personil Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Merauke untuk laksanakan pengamanan dan razia barang – barang yang terlarang seperti Narkoba dan Miras Illegal, namun untuk saat razia kali ini kami tidak menemukan barang – barang terlarang,” ungkap Kapolsek.

Lanjut dikatakan kepada seluruh anggota yang terlibat dalam kegiatan Pengamanan ini laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan bertindak secara Profesional dan Proposonal, ungkapnya.

Akhirnya dihimbau kepada seluruh warga masyarakat Merauke yang hendak berangkat dan yang tiba agar tidak membawa barang-barang terlarang, perhatikan barang bawaannya sehingga tidak hilang, himbauannyakepada penumpang. Kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. ( riy )




Loading Facebook Comments ...