Search

APK Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf, Dirusak Orang Misterius

APK salah satu paslon capres yang rusak dirusak orang tak dikenal. (foto:fat)
APK salah satu paslon capres yang rusak dirusak orang tak dikenal. (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com – Alat Peraga Kampanye (AKP) berukuran sedang,  milik  pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin,  kembali dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab  di Jalur Panura Situbondo, Jawa Timur.
Namun, kali ini, sebanyak 14   APK yang dipasang  di Jalan Raya PB Sudirman, Situbondo, tepatnya didepan Kantor Perusda PDAM Situbondo, serta sebanyak  enam APK Jokowi-Ma’ruf di Jalan Raya Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Situbondo, yang diketahui dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
Narwiyoto  Wakil Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Situbondo pasangan Jokowi Ma’ruf mengatakan, jika  kasus pengrusakan APK pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01, yang dipasang di sepanjang jalur pantura Situbondo  ini merupakan salah satu bentuk teror Pemilu, karena sebelumnya  pengrusakan APK Jokowi-Ma’ruf terjadi di  Kecamatan Kapongan dan Kecamatan Arjasa, Situbondo.
“Oleh karena itu, saya menduga kasus pengrusakan APK ini, merupakan salah satu  teror Pemilu,  yang dilakukan secara masif. Bahkan, dilakukan secara teroganisir dan terstruktur di Kabupaten Situbondo,”kata Narwiyoto, Minggu (24/2/2019).
Menurutnya, karena pengrusakn APK milik pasangan Jokowi-Ma’ruf terus  terjadi di Situbondo, pihaknya berharap kepada para pendukung,   simpatisan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01,  untuk tetap waspada dan menyerahkan kasus pengrusakan APK ini kepada Bawaslu, serta  Gakkumdu Situbondo.
“Karena teror Pemilu pengrusakan APK Jokowi-Ma’ruf Amin, sering terjadi dalam sepekan terakhir ini di Situbondo, sehingga kasus pelanggaran Pemilu in,  kembali akan dilaporkan ke Bawaslu dan Gakkumdu Situbondo, untuk melengkapi laporan sebelumnya,”pungkasnya.(fat)



Loading Facebook Comments ...