Search

Apple iPhone 8 dan 8 Plus Disambut Gembira Pasar

iPhone 8 dan 8 Plus
iPhone 8 dan 8 Plus

Amerika, reportasenews.com – Apple kemungkinan akan mengumumkan lebih banyak ponsel daripada yang pernah terjadi dalam sejarahnya. IPhone 8 dan 8 Plus adalah dua bagian utama dari rilis produk terbaru mereka.

Kedua model iPhone 8, yang menandai kembali ke desain balutan bodi kaca, dengan prosesor baru yang terdengar kuat di dalamnya, akan diperkenalkan pada tanggal 15 September, dengan tanggal peluncuran 22 September.

Untuk handset yang lebih besar, tersedia konfigurasi penyimpanan dengan opsi 64, 128 dan 256GB dengan harga mulai dari $ 799, sedangkan pembeli iPhone 8 akan mendapatkan opsi 64GB dan 256GB, dengan harga entry level $ 699. Dan ketiga warna itu (perak, abu-abu ruang dan aluminium emas) akan tersedia dikedua ponsel.

Desainnya ponsel anyar ini belum banyak berubah. Sementara ini adalah iPhone 8, dalam banyak hal itu adalah tampilan sama dengan iPhone 7S tapi nama berbeda.

Ada beberapa perubahan fisik, dan yang utama adalah kembalinya desain telepon yang dibalut kaca. Di luar estetika, ada poin utama untuk ini adalah tersedianya pengisian nirkabel. Apple telah memasukkan muatan nirkabel induktif Qi. Tatakan pad pengisian Qi sudah banyak dijual kemana-mana. Bahkan Ikea melakukannya.

Apple mengklaim bahwa balutan bodi kaca baru itu adalah kaca paling keras yang pernah ditemukan di smartphone, sementara itu unit juga menggunakan aluminium kelas aerospace dengan iPhone 8, dengan kekuatan 50 persen lebih banyak dibandingkan dengan perangkat sebelumnya.

Display-wise, iPhone 8 akan mengemas layar Retina HD 4,7 inci yang baru, sementara iPhone 8 Plus memiliki layar Retina HD 5.5 inci – yang penting di sini adalah penambahan teknologi True Tone dari Apple.

Di dalam, Apple telah menambahkan prosesor terbarunya yang paling kuat: A11 Bionic. Ini adalah CPU enam inti, yang mencakup dua core berkinerja tinggi, keduanya 25 persen lebih cepat daripada A10 yang ditemukan pada model iPhone terakhir. Bahkan empat core efisiensi tinggi 70 persen lebih cepat dari pada A10. Ini juga merupakan ponsel pertama yang menggantikan GPU Apple. Spesifikasi teknis inci ke depan di tempat lain juga, dengan speaker stereo sekarang menambahkan 25 persen lebih banyak suara untuk mendengar musik dan / atau Siri Anda.

IPhone 8 memiliki kamera 12 megapiksel – ini adalah sensor baru dengan filter warna baru, yang menurut Phil Schiller oleh Apple akan menangkap “piksel yang lebih dalam”, dan kamera yang didesain ulang itu sendiri akan juga mengambil 83 persen lebih banyak cahaya. Jangan takut: stabilisasi gambar optik masih ada di sini, agar tangkapan foto tetap tajam, dan paling tidak setengahnya layak dalam cahaya rendah.

Sementara itu, iPhone 8 Plus, dengan dual camera-nya, mendapat duo sensor 12 megapiksel. Khususnya, lensa sudut lebar memiliki aperture f / 1.8 (dengan stabilisasi gambar optik), sedangkan yang telephoto sekarang memiliki f / 2.8. Angka yang lebih rendah bagus di sini, dan itu berarti lebih banyak cahaya yang diambil oleh lensa untuk memperbaiki foto yang Anda ambil. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...