Senin, 16 Januari 2017

Arcandra Tahar Menjadi Wakil Ignasius Jonan di Kementrian ESDM

Arcandra Tahar Menjadi Wakil Ignasius Jonan di Kementrian ESDM
Menteri ESDM Ignasius Jonan & Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar / foto istimewa

JAKARTA, REPORTASE – Nama Ignasius Jonan dan Arcandra Tahar tidaklah asing di jajaran menteri  pemerintahan era Jokowi.  Arcandra Tahar pernah menjabat sebagai Menteri ESDM, sedangkan Ignasius Jonan menjabat Menteri Perhubungan.

Hari ini, Jumat (14/10) Presiden Jokowi kembali melantik keduanya di Istanan Negara Jakarta, Ignasius Jonan dipercayakan menjabat Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), dan Arcandramenjadi wakilnya.

Dilansir dari Antara, Ignasius Jonan dilantik jadi Menteri ESDM Kabinet Kerja dengan Keputusan Presiden Nomor 114/P/2016 tentang Pengangkatan Menteri ESDM Kabinet Kerja untuk Sisa Masa Jabatan 2014-2019. Sementara Arcandra diangkat sebagai Wakil Menteri ESDM berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 115/P/2016.

Meskipun menilai Ignasius Jonan dan Arcandra adalah orang yang memiliki watak keras kepala, namun Jokowi tetap memuji kedua orang tersebut. “Meskipun dua-duanya keras kepala tapi suka terjun di lapangan,” kata Presiden Jokowi setelah acara pelantikan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dan Wakil Menteri ESDM di Istana Negara Jakarta, seperti dikutip dari Antara, Jumat (14/10).

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...