Search

Asik Pacaran, Motor Yogi Dijarah Rampok Berclurit

ilustrasi (ist)
ilustrasi (ist)

Tangerang,reportasenews.com –  M. Yogi (20) warga Kp. Kebon Cabe Rt 01/01 Ds. Gaga Kec. Pakuhaji Kabupaten Tangerang, harus merelakan sepeda motor Yamaha Vinonya  dijarah rampok berclurit.

Kejadian berawal ketika Yogi sedang berpacaran di Jalan Raya Perancis, Kelurahan Dadap Kosambi, Kabupaten Tangerang, didatangi oleh tiga orang laki-laki. Kemudian laki-laki yang belakangan diketahui berinisial WES ini mengancam keduanya dengan menggunakan clurit.

“Jangan melawan, serahkan semua barang berharga kalian. Mana kunci motornya, kalau mau selamat” kata Yogi mengikuti ancaman pelaku. Karena takut, Yogi memberikan sepeda motornya kepada pelaku, kemudian melaporkan hal tersebut ke Polsek Pakuhaji.

Kapolres Metro Tangerang Kombespol Harry Kurniawan mengatakan bahwa setelah korban melapor, patugas langsung melakukan pencarian terhadap tersangka. “Kami langsung melakukan pencarian, dan pelaku ALP berhasil di tangkap. Setelah dilakukan pengembangan petugas kembali berhasil menangkap pelaku WES dan AJL masih dalam pengejaran petugas,” kata Kombespol Harry Kurniawan, Kamis (14/9).

Kemudian, Kapolres juga menjelaskan, dalam pengembangan berikutnya tersangka WES diminta petugas untuk menunjukan dimana keberadaan tersangka AJL. “Dalam perjalanan, awalnya tersangka WES mengatakan kalau rumah AJL ada di kontrakan Kampung Belakang, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

Namun setelah sampai dilokasi, ternyata tersangka WES berbohong,” jelasnya. Kemudian WES kembali menunjukan sebuah alamat di Perumahan Puri Naga Indah, Teluknaga. “Tetapi sesampainya disebuah lapangan, tersangka malah berusaha kabur dengan posisi tangan terborgol. Petugas kami sudah memperingatkan, namun WES tetap lari. Kami sudah memberikan tembakan peringatan ke atas sebabyak tiga kali, namun tersangka tetap lari. Terpaksa kami lumpuhkan dengan menembak kakinya,” tegas Kapolres.

Kini tersangka WES masih dalam perawatan di RS Mitra Husada untuk mendapat perawatan medis. “Kasus ini masih kami kembangkam, tersangka AJL masih dalam pengejaran pihak kepolisian,” pungkasnya. (Sly)




Loading Facebook Comments ...