Search

Atlet Anggar Situbondo, Meraih Medali Emas di Kejurnas Anggar di Bogor

Atlet anggar Situbondo bernama Billa Dwi Alfiantoro, meraih medali emas dalam kejuaraan nasional (Kejurnas) anggar antar pelajar dan open Tahun 2019. (foto:fat)
Atlet anggar Situbondo bernama Billa Dwi Alfiantoro, meraih medali emas dalam kejuaraan nasional (Kejurnas) anggar antar pelajar dan open Tahun 2019. (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com – Atlet anggar Situbondo bernama Billa Dwi Alfiantoro, meraih medali emas dalam kejuaraan nasional (Kejurnas) anggar antar pelajar dan open Tahun 2019, untuk kategori degen putra  U-18,  yang dilaksanakan di Kota Bogor, Jawa Timur.
Selain itu, dua atlet anggar dari Smasa Fencing Team (SFT) juga meraih medali perak dan perunggu, dalam Kejurnas angggar antar pelajar dan open Tahun 2019, yang diikuti oleh ratusan atlet anggar dari sejumlah daerah di Indonesia.
Dua atlet anggar asal Kabupaten  Situbondo yang meraih medali perak dan perunggu. Mereka adalah, Nasrul Hikam, meraih medali perunggu kategori degen putra U-15, dan Dhianita Ananda Putri, meraih medali perak kategori U-15 degen putri.
 Ketua Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Situbondo Reno Widigdyo  mengatakan, pihaknya  sangat mengapresiasi kepada para atlet anggar SFT Situbondo yang mampu  meraih tiga medali dalam Kejurnas anggar di Bogor, Jawa Barat  tersebut.
”Saya berharap, para atlet anggar Situbondo terus berjuang dalam menggapai prestasi yang lebih baik. Selain itu, apa yang dicapai  para atlet anggar Ikasi Situbondo ini, diharapkan dapat menjadi contoh bagi para atlet dari semua cabang olahraga di Kabupaten Situbondo,” ujar Reno Widigdyo.(fat)



Loading Facebook Comments ...