Search

Atlet Menembak  Situbondo, Raih Medali Emas di Kejurnas  Menembak Reaksi

Atlet menembak dari klub SWAT SC Situbondo meraih medali emas, dalam kelas standart ladies. (foto:fat)
Atlet menembak dari klub SWAT SC Situbondo meraih medali emas, dalam kelas standart ladies. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Ratna Hening Jayanti, atlet menembak dari Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Situbondo, menorehkan prestasi membanggakan,   dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tembak reaksi AA-IPSC  level II di Yogyakarta Tahun 2018.

Dalam Kejurnas reaksi AA-IPSC  level II yang diikuti para  atlet menembak dari sejumlah daerah di Indonesia, yang  dilaksanakan  di lapangan Adi Sucipto Shooting Range Yogyakarta, atlet menembak dari klub SWAT SC Situbondo meraih medali emas, dalam kelas standart ladies.

Di partai final dalam Kejurnas  Yogyakarta Open Championship Tahun 2018, atlet menembak dari klub SWAT SC Situbondo,   mengalahkan atlet menembak dari Perbakin Wonosobo, Solo, Jakarta, Bandung,  dan atlet menembak dari Yogyakarta.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Situbondo Reno Widigdyo SH,  mengaku bangga dengan prestasi yang ditorehkan atlet menembak Perbakin Situbondo dalam Kejurnas Yogyakarta  Open Championship Tahun 2018.

“Ini  merupakan awal yang baik bagi  KONI Situbondo, saya berharap dengan prestasi yang ditorehkan  atlet  menembak  Situbondo  menjadi  awal tahun 2018 ini,  diharapkan  ke depan   prestasi  para atlet Situbondo akan melampaui prestasi   yang ditorehkan pada tahun 2017 lalu,”kata Reno Widigdyo SH.(fat)




Loading Facebook Comments ...