Search

Atlet Panahan Beregu Putri Situbondo Raih Medali Emas di Kejurda Antar Club

Atlet Situbondo saat menerima hadiah setelah berhasil meraih medali emas di Kejurda panahan antar club panahan di Ngawi, Jawa Timur. (foto:fat)
Atlet Situbondo saat menerima hadiah setelah berhasil meraih medali emas di Kejurda panahan antar club panahan di Ngawi, Jawa Timur. (foto:fat)
Situbondo, reportasenews.com – Atlet panahan beregu putri Situbondo, berahasil meraih medali emas dalam nomor compound, pada kejuaraan daerah (Kejurda) panahan antar club panahan di Ngawi, Jawa Timur.
Sementara di kelas compound putra Savero Lasmoro meraih medali perak  sedangkan   Ivory Nabila meraih  medali perak  dalam nomor compound putri. Sementara Sandra Florida juga mendapat medali perunggu dalam nomor perorangan compound putri.
Pelatih panahan. Situbondo Hariski mengatakan, total medali yang diperoleh para atlet panahan Situbondo sebanyak empat medali. Dengan rincian, satu medali emas, dua perak dan satu perunggu.”Alhamdulillah, para atlet panahan Situbondo memborong medali, dalam kejurda panahan antar club di Jawa Timur,”ujar Hariski, Rabu (14/11/2019).
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Situbondo Reno Widigdyo mengatakan, pihaknya bangga dengan prestasi yang ditorehkan para atlet panahan Situbondo, terlebih lagi torehan prestasi itu diraih menjelang Situbondo menjadi tuan Porprov pada tahun 2021 mendatang.
“Saya berharap torehan prestasi para atlet panahan Situbondo akan berlanjut pada pelaksanaan Porprov ke-VII di Situbondo pada 2021 mendatang,”harap Reno Widigdyo.(fat)



Loading Facebook Comments ...