Search

Atlet Taekwondo Situbondo, Raih 12 Emas, 6 Perak dan 14 Perunggu

atlet taekwondo Siubondo,  memborong medali pada kejuaraan provinsi (Kejuprov) Taekwondo piala Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur Tahun 2017. (foto:fat)
atlet taekwondo Siubondo, memborong medali pada kejuaraan provinsi (Kejuprov) Taekwondo piala Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur Tahun 2017. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Kembali, para atlet taekwondo Siubondo,  memborong medali pada kejuaraan provinsi (Kejuprov) Taekwondo piala Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur Tahun 2017.

Dalam Kejurprov yang diikuti oleh sejumlah daerah di Jawa Timur,  dan berlangsung selama  tiga hari di lapangan Universitas Pembangunan Nasional (UPN) di Kota Surabaya, para atlet taekwondo asal

Kabupaten  Situbondo, meraih sebanyak  12 medali emas, enam medali perak dan 14 medali perunggu.

Diperoleh keterangan, dalam Kejurprov taekwondo piala KONI Jawa Timur Tahun 2017, Pengcab Taekwondo Indonesia Situbondo,  membawa sebanyak 34 atlet taekwondo dan lima official.

Namun, dari sejumlah atlet taekwondo asal Kabupaten Situbondo, sebanyak 28 atlet taekwondo Situbondo  meraih medali, sehingga dengan  perolehan sebanyak 12 medali emas, enam perak dan 14 medali perunggu, Situbondo berada di urutan ke enam perolehan medali Kejurprov taekwondo piala KONI Jawa Timur.

“Alhamdulillah, hampir seluruh atlet taekwondo Situbondo memperoleh medali dalam Kejurprov taekwondo piala KONI Jatim Tahun 2017, dari 34 atlet yang dibawa, sebanyak 32 atlet memperoleh medali, hanya  dua atlet yang kalah pada 8 besar,”kata Sabem Didis, Minggu (3/12).

Ketua KONI Kabupaten Situbondo Reno Widigdyo mengatakan, prestasi yang membanggakan terus ditorehkan oleh para atlet Situbondo, kali ini, para atlet taekwondo yang mengukir prestasi di Kejurprov taekwondo piala KONI Jatim.

“Oleh karena itu, agar para atlet di semua Cabor yang ada di KONI Situbondo dapat meraih prestasi, baik ditingkat regional, maupun ditingkat nasional, saya berharap kepada pengurus Cabor untuk terus melakukan pola pembinaan, utamanya terhadap para atletnya mudanya,”pinta Reno Widigdyo.(fat)




Loading Facebook Comments ...