Search

Atlet Tarung Derajat Situbondo,  Raih Emas dan Perak di Kejurda Jatim

Dua atlet Situbondo raih dua medali pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jatim  tarung derajat  piala Wali  Kota Malang Cup III Tahun 2018. (foto:fat)
Dua atlet Situbondo raih dua medali pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jatim tarung derajat piala Wali Kota Malang Cup III Tahun 2018. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Dua atlet tarung derajat (Kodrat)   Kabupaten Situbondo, memboyong dua medali,  dalam kejuaraan daerah (Kejurda) Jatim  tarung derajat  piala Wali  Kota Malang Cup III Tahun 2018.

Dua atlet tarung derajat yang menorehkan prestasi dalam  Kejurda  Jatim Tahun 2018, yang diikuti ratusan atlet dari sejumlah Kabupaten/Kota  di Jawa Timur tersebut. Mereka adalah, Maki Mubarok , meraih medali emas di kelas  52-55 kilogram,  Wisnu Wisaggara,  meraih medali perak untuk 58-61 kilogram.

Ketua Umum Pengurus Cabang  Kodrat Kabupaten Situbondo Yogie Kripsian Sah mengatakan, dalam Kejurda piala Wali Kota Cup III Tahun 2018, Pengcab Kodrat Kabupaten Situbondo mengirim sebanyak 7 atlet tarung derajat.

”Namun, dari  sejumlah atlet yang mewakili Situbondo, dua atlet  tarung derajat Situbondo menorehkan prestasi dalam Kejurda piala Wali Kota Malang  Cup III Tahun 2018, yang dilaksanakan rutin setiap  tahun,”kata Yogie Kripsian Sah, Senin (30/7).

Sementara itu, ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Situbondo Reno Widigdyo mengatakan, diharapkan  banyak prestasi yang ditorehkan pada atlet Cabang Olahraga (Cabor) di Kabupaten  Situbondo itu, akan menjadi motivasi bagi para atlet dari Cabor yang di Kabupaten Situbondo untuk menorehkan prestasi.

”Selain itu, saya juga meminta kepada pelatih dan pengurus cabor yang lain di Kabupaten Situbondo, untuk melakukan pola pembinaan yang lebih baik terhadap para atletnya,”himbau Reno Widigdyo.(fat)




Loading Facebook Comments ...