Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Catatan Isson · 9 Jan 2017 13:10 WIB ·

Audio Technica Sodorkan Dua Headphones Hires Bluetooth di CES 2017


					Audio Technica Hires Bluetooth headphones di CES 2017 / Audio Technica Perbesar

Audio Technica Hires Bluetooth headphones di CES 2017 / Audio Technica

Amerika, reportasenews.com : Audio Technica perusahaan peralatan audio terkenal didunia hadir dengan produk headphone barunya di CES 2017. Diajang perhelatan akbar peralatan gadget dunia ini, Audio Technica menyodorkan headphones bluetooth (nirkabel) kualitas Hires ATH-DSR9BT dan ATH-DSR7BT, ini merupakan headphone Bluetooth pertama dari Audio Technica untuk menggunakan teknologi Pure Digital Drive system..

DSR9BT dan DSR7BT akan tersedia dari Februari 2017 untuk £ 499 dan £ 299 masing-masing. Sebuah harga yang tidak murah, namun buat penggemar audiophile, dan jaminan suara pure direct “seperti menonton konser musik mata kepala”, maka itu bukanlah harga mahal.

Sistem ini mengklaim mampu menjaga kualitas optimum sinyal audio digital dari sumber pemutar musiknya sampai terkirim keunit headphone speaker, untuk menjaga interferensi se-minimum mungkin dan dijamin suara yang diterima kuping akan sesuai dengan rekaman asli.Pendek kata, kita akan mendengarkan musik seperti layaknya melihat langsung konser mata kepala.

Suara dipompa melalui 45mm True Motion D/A speaker drivers, dan karena ini merupakan sinyal digital maka tidak usah untuk meng-konversi menjadi suara analog, Audio Technica mengatakan hasilnya adalah “benar-benar akurat dan alamiah dalam reproduksi audio”.

audiotechnica-02

Kedua headphone anyar ini dapat mendukung audio hi-res 24-bit / 48kHz melalui koneksi Bluetooth, dan 24-bit / 96kHz melalui USB. Dijamin user akan mendapat kualitas hires audio terbaik.

Produk lain Audio Technica 2017 adalah “Reality ATH-SR9” sound reality dengan 45mm True Motion hi-res audio drivers. Mereka mempunyai desain yang mirip dengan DSR9BTs, tapi tidak memakai koneksi nirkabel dan Pure sistem Digital Drive. Mereka menjamin akan memberikan “suara superior dan alamiah, serta waktu respon dan suara pro-grade” yang seimbang. Headphoen dilego sehargra £ 465 dari Februari.

Jika Anda lebih suka memiliki headphone nirkabel untuk harga yang lebih ramah didompet, Audio Technica menyodorkan ATH-AR3BT. Mereka telah mewarisi teknologi suara dari MSR7s lebih baik dan fitur 40mm driver dinamis.

Aspek desain internal lainnya membantu untuk meminimalkan distorsi dan menghasilkan suara yang rinci. Built-in baterai isi ulang dijamin akan bertahan sekitar 30 jam, tapi pembeli akan diberi kabel cadangan 1.2m jika kehabisan tenaga battere. Mereka akan tersedia dari bulan Maret untuk £ 125.

Audio Technica juga memiliki lima model baru headphone seri “Sound Live”. Semua lima pasang model in-ear dan telah dirancang untuk “membawa luapan kegembiraan mendengarkan konser musik terbaik ditelinga”. Produk ini akan tersedia dari bulan Maret, dengan harga akan berkisar dari £ 35 sampai £ 339. (HSG/ Pocket Lint)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Ditengah Bergulirnya Sidang Sengketa Pilpres, Cak Imin Silaturrahim Kiai Kholil

19 April 2024 - 05:23 WIB

Pasca Libur Lebaran, Ratusan Pemudik Mulai Berdatangan Melalui Terminal Bus Alam Barajo Jambi

18 April 2024 - 17:27 WIB

Bandar Ekstasi Dibekuk Satuan Narkoba Polres Binjai 

18 April 2024 - 16:20 WIB

Pasca Lebaran, BBM di Kabupaten Kapuas Hulu Sempat Alami Kelangkaan

18 April 2024 - 16:14 WIB

Berkasnya Dinyatakan P21, Dua Tersangka TPPO Dijebloskan ke Rutan Situbondo

18 April 2024 - 16:06 WIB

Anggota DPR RI Asal Jambi Ihsan Yunus, Diperiksa KPK Terkait Kasus Dugaan Korupsi  di Kemenkes

18 April 2024 - 15:34 WIB

Trending di Nasional