Jumat, 20 Januari 2017

Awal 2017 Samsung Galaxy S8 Akan Dirilis

Awal 2017 Samsung Galaxy S8 Akan Dirilis

Gosip terpanas dari Samsung saat ini, adalah akan meluncurkan Samsung Galayxy S8 yang diperkirakan akan keluar awal 2017 besok. Beberapa spekulasi merebak menduga seperti apa speksifikasi yang akan ditanamkan dihandphone kelas premium Samsung ini untuk mengembalikan nasib buruk mereka akibat kegagalan kinerja battere Galayxy S7 ditahun 2016 ini.

Seperti disebutkan oleh Techradar, Galayxy S8 akan keluar diperkirakan awal 2017, sebagian menyebutkan akan dirilis diputaran Februari atau Maret 2017 mendekati acara besar Mobile World Congress 2017. Dipercepatnya Galayxy S8 keluar dipasaran tentu saja karena imbas nasib apes atas beberapa kasus fatal meledaknya Galayxy S7 . Samsung berupaya mengembalikan citra smartphones kelas premiumnya dengan mempercepat keluarnya Galaxy S8

Dikutip dari SamMobile, bahwa ada dua jenis  model yang akan disodorkan oleh Galaxy S8 dengan kode nama sementara: Dream, dan Dream 2. Jenis pertama dengan layar 5.1-inch, dan jenis kedua saudaranya memakai layar 5,5 inci. Kedunya memakai layar 4K kurva melengkung.  Layar 4K disebut sangat cocok dipakai sekaligus untuk menyaksikan dg VR googles (kacamata Virtual Reality), sehingga ini membuat resolusinya beda dengan generasi Galaxy S7 yang masih memakai layar jenis QHD, bahkan diyakini lebih tajam dari layar iPhone 7 saat ini. Samsung tampaknya akan muncul dengan memakai layar melengkung, seperti ditegaskan oleh Samsung Mobile Presiden, Dong-jin Koh yang menyebutkan bahwa layar kurva lengkung  akan memberikan satu identitas bagi lineup keluarga Galaxy S.

Ada satu fitur baru yang dikenalkan digenerasi S7 dan mungkin akan ada juga di S8 yakni fitur “Always On Display” (AOD).

Fitur ini dimaksimalkan dikeluarga Samsung Note yang baru, dengan banyak ilustrasi panel ditambahkan ditampilan layar yang sangat kaya dan menarik. Dimasa depan pembaharuan fitur AOD ini yang dibenamkan kedalam S8 diperkirakan akan makin menarik dan dapat memberi kesempatan aplikasi thirdparties ikut serta memberikan widget yang terbaik (HSG/ Techradar)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...