Search

Awas Banjir Susulan Melanda Jakarta

Banjir di Jakarta (foto"ist)
Banjir di Jakarta (foto"ist)

Jakarta, reportasenews.com – Mendung gelap menggantung dilangit Jakarta sejak selasa siang (14/11/2017). Ketika sore menjelang, hujan mulai turun di wilayah Pasar minggu jakarta Selatan. kendati tidak berlangsung lama mendung gelap masih bergelayut. Diperkirakan hujan deras akan turun pada malam hari

Mengingat banjir yang melanda sejumlah daerah di wilayah Jakarta, seperti Kemang, Jati Padang, Ulu Jami dan daerah sepanjang bantaran sungai Pesanggrahan, Jakarta Selatan, warga diminta waspada akan banjir susulan yang datang akibat curah hujan yang tinggi di wilayah Jakarta dan Bogor.

Menurut Badan Meteorologi , klimatologi dan Geofisika (BMKG) diperkirakan dalam beberapa hari kedepan masih terdapat peningkatan potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di Sebagia wilayah Jakarta.

Masyarakat diimbau agar waspada dan berhati-hati terhadap dampak yang dapat ditimbulkan seperti banjir, tanah longsor, banjir bandang, genangan, angin kencang pohon tumbang dan jalan licin. Pengguna jasa transportasi penyeberangan laut juga diharapkan waspada terhadap potensi gelombang tinggi tersebut. (pei)




Loading Facebook Comments ...