Search

Ayah Setubuhi Anak Kandung Sampai Hamil

foto ilustrasi (istimewa)
foto ilustrasi (istimewa)

Tangerang, reportasenews.com – Nisin (44) kini mendekam di sel tahanan Polres Tangerang Selatan, lantaran tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri sampai hamil dan melahirkan.

Sebut saja Bunga, gadis berusia 17 tahun ini harus putus sekolah karena mengandung anak dan melahirkan hasil hubungan dari ayahnya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho menjelaskan, kasus ini berhasil terungkap bermula dari laporan Bidan Yanti yang membantu proses persalinan Bunga. Usai membantu lahiran, sang bidan pun bertanya siapa ayah dari bayi tersebut.

“Saat ditanya oleh bidan, Bunga hanya bisa menangis dan takut menjawab. Kemudian saat kembali lagi ditanya oleh bidan, akhirnya Bunga mengaku kalau ayah dari bayinya adalah ayah kandungnya sendiri,” katanya, (17/7).

Dengan dibantu warga, hal tersebut dilaporkan ke Polres Tangerang Selatan. “Setelah laporan masuk, Tim Vipers Reskrim Polsek Serpong bersama warga mengamankan pelaku yang sekaligus ayah kandung korban di rumahnya di Kampung Ciater, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan,” jelasnya.

“Kami sudah melakukan tes DNA untuk membuktikan kebenarannya, jadi tinggal tunggu hasilnya saja,” ujarnya kembali.

Atas perbuatannya tersebut, pelaku saat ini ditahan di Mapolsek Serpong dan dijerat Pasal 81 ayat (1) Jo Pasal 76D KUHP UU RI No 35/2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara. (Sly)




Loading Facebook Comments ...