Search

Bacok Temannya, Kuli Bangunan  Ditangkap di TKP

ilustrasi. (foto:istimewa)
ilustrasi. (foto:istimewa)

Situbondo,reportasenews.com -Dengan dalih   mempunyai masalah pribadi, seorang pemuda bernama Muhamad Ramdani  (26), warga Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Situbondo, nekat membacok   korban Riza Agung P (26), Sabtu (9/6).

Akibat  dibacok   oleh tersangka    Muhamad Ramdani,  korban Riza Agung P mengalami luka bacok di lengan kirinya. Namun, karena luka yang dialami cukup parah, sehingga korban  sempat dirawat di IGD RSU dr Abdoer Rahem Situbondo.

Sedangkan   akibat perbuatan nekanya tersebut, tersangka yang berprofesi sebagai kuli bangunan itu langsung ditangkap di lokasi kejadian oleh petugas Sabhara Polres Situbondo. Pada saat petugas melakukan patroli rutin di Kota Situbondo.

Diperoleh keterangan, aksi pembacokan yang dilakukan oleh tersangka Muhamad Ramdani itu berawal, saat korban  Riza Agung berboncengan dengan istrinya, mencoba menghentikan tersangka di lokasi kejadian, dengan maksud  untuk menyelesaikan masalah pribadi.

Namun,  saat dihentikan terjadi cek cok mulut keduanya. Bahkan, tersangka yang emosi itu  mengeluarkan senjata tajam jenis  pisau dan langsung diayunkan kepada korban. Mengetahui pelaku akan membacok korban  menangkis dengan menggunakan tangan kiri,  sehingga mengakibatkan korban mengalami  luka robek di lengan kirinya .

Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo membenarkan penangkapan pelaku pembacokan tersebut. Menurutnya,  selain menangkap pelaku, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti (BB) pisau yang digunakan pelaku untuk membacok korban.

”Namun, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku langsung dijebloskan ke sel Mapolres Situbondo,”kata Iptu Nanang Priyambodo.(fat)




Loading Facebook Comments ...