Search

Bacok  Tetangga, Seorang Nelayan di Situbondo Ditangkap

Ilustrasi. (foto:ist)
Ilustrasi. (foto:ist)

Situbondo,reportasenews.com – Seorang pemuda bernama Rizki (24), warga Kampung Tanah Anyar, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, nekat membacok korban Ifan (43), warga  Dusun Somangkaan, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Situbondo.

Akibat perbuatan nekatnya tersebut, pemuda yang diketahui  berprofesi  sebagai nelayan itu ditangkap oleh petugas di rumahnya. Sebab, akibat dibacok pelaku dengan menggunakan pisau dapur,  korban Ifan  mengalami luka robek di leher dan tangan kanannya.

Diperoleh keterangan, aksi pembacokan yang dilakukan Rizki terhadap Ifan itu, berawal saat korban sedang duduk di rumah Bu Ton, yang tak lain tetangganya, namun tiba-tiba pelaku mendatangi korban. Bahkan,  pelaku langsung melakukan pembacokan terhadap korban.

Mendapat serangan mendadak korban tidak dapat menghidar, sehingga  mengakibatkan korban mengalami robek di bagian lehernya, namun  saat hendak membacok untuk kedua kalinya korban berhasil menangkisnya, sehingga mengakibatkan tangan kanan korban mengalami luka bacok.

“Saya kaget, pada  saat sedang duduk  di rumah tetangga,  namun tiba-tiba dibacok oleh  Rizki,”ujar korban Ifan, saat ditemui di RSU Situbondo, Selasa (22/10/2019).

Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nuri mengatakan, pihaknya belum mengetahui secara pasti tentang motif pembacokan terhadap korban Ifan, yang juga berprofesi sebagai nelayan. Untuk pengembangan kasus pembacokan tersebut.

”Saat ini, petugas masih meminta keterangan pelaku pembacokan tersebut. Selain itu, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka Rizki langsung dijebloskan ke sel Mapolres Situbondo,”kata Iptu Nuri.(fat)




Loading Facebook Comments ...