Selasa, 24 Januari 2017

BAGUNA Bekasi Dukung Penuh Duet Melly-Lik Pada Pilkada Bekasi 2017

BAGUNA Bekasi Dukung Penuh Duet Melly-Lik Pada Pilkada Bekasi 2017
Pasangan Balon Bupati Bekasi Melly-Lik

BEKASI – RN.COM, Nuansa perhelatan pesta politik di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat yang akan berlansung pada February 2017 nanti, sudah mulai menggeliat.

Semua parpol, sayap partai, tokoh agama, organisasi kemasyarakatan, LSM dan tokoh masyarakatpun sudah mulai terlihat arah dukungannya.

Hal tersebut juga nyata terlihat dari salah satu sayap partai PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, bernama BAGUNA (Badan Penanggulangan Bencana) Kabupaten Bekasi.

Sayap partai banteng moncong putih  yang dinahkodai oleh Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan, dalam sebuah wawancara menyatakan mulai memberikan dukungan politik dalam Pilkada 2017 nanti.

Kepala Baguna Kabupaten Bekasi, Nyumarno, mengatakan, BAGUNA tinggal menunggu pekaksanaan Rapat Kerja Partai Cabang Khusus (Rakrcabsus), yang rencananya akan digelar pasa 17 September 2016 mendatang.

“Jadwal Rakercabsus sedang menunggu arahan dari DPD Provinsi Jabar dan DPP Partai, dan saat ini DPC PDI Perjuangan telah bersurat untuk minta arahan terkait waktu Rakercabsus,” kata Nyumarno. Jumat (2/9).

Dalam Rakercabsus nanti DPP Partai akan menyampaikan rekomendasi DPP Partai terkait Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah dari PDI Perjuangan.

Apabila jadwal agenda Rakercabsus ditentukan oleh DPP Partai pada tanggal 17 September 2016 mendatang misalnya, maka dalam Rakercabsus yang akan dihadiri sekitar 650 orang jajaran pengurus DPC, PAC dan Ranting partai juga akan langsung dibahas agenda kerja mesin partai untuk pemenangan Pilkada 2017.

“Sudah muncul rekomendasi DPP Partai, yang mana semua harus siap tempur pada Pilkada nanti secara all out,” tegas Nyumarno.

Baguna Kabupaten Bekasi, lanjut Nyumarno, setelah Rakercabsus nanti akan mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon Melly – Lik yang direkomendasikan oleh DPP Partai. Deklarasi tersebut akan diikuti dengan kerja politik dan kerja sosial ke masyarakat Kabupaten Bekasi.

Sinyal dari Kepala  Badan Pemenangan Pemilu DPP PDIP, Bambang DH saat melakukan sosialisasi pilkada serentak Jawa Barat di Bandung beberapa waktu yang lalu, rekomendasi pasangan Calon untuk Kabupaten Bekasi mengerucut kepada Melly.

“Secara resmi dukungan Baguna terhadap pasangan duet Melly-Lik akan disampaikan setelah rakercansus,” pungkas Nyumarno. ( LTF )

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...