Search

Bambang Hilang Setelah 6 Bulan Menjadi Pengikut Dimas Kanjeng

Abdul Rahman mencari Bambang, adiknya yang hilang setelah menjadi pengikut padepokan
Abdul Rahman mencari Bambang, adiknya yang hilang setelah menjadi pengikut padepokan

PROBOLINGGO-REPORTASE – Abdul  Rahman (55) warga Situbondo, didampingi anggota polisi dari Polres Probolinggo, mendatangi posko terpadu di padepokan Dimas Kanjeng, untuk mencari kerabatnya yang hilang, sejak menjadi pengikut Taat Pribadi.

Kedatangan  Rahman, mencari adiknya yakni Bambang (50) warga Desa Kertosari Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, yang  tidak pernah memberi kabar, dan tidak pulang ke desanya, sejak 6 bulan terakhir, tepatnya sejak bulan puasa kemarin, setelah bergabung menjadi jamaah padepokan Dimas Kanjeng.

Ironisnya, setelah dicari di daftar 212 pengikut Taat Pribadi yang tersisa di tenda padepokan, tidak ada nama Bambang, asal Situbondo. Namun, petugas gabungan posko terpadu dibantu pihak kantor desa setempat, akan mencari keberadaan Bambang, di rumah kost dan penginapan rumah warga di luar padepokan.

“Sudah bulan 6 kemarin, tepat bulan ramadhan sudah tidak ada kabar lagi, kabarnya menjadi pengikut Dimas Kanjeng ini,”kata Rahman saat ditemui di tenda padepokan, Rabu (12/10).

Pihak kepolisian bersama perangkat desa dan kecamatan setempat, berharap warga untuk segera menjemput anggota keluarganya, yang tidak mau pulang menjadi pengikut Taat Pribadi. (fiq)




Loading Facebook Comments ...