Search

Bapaslon Mulya Abadi Imbau Pendukung Harus Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

KH Faiz AHZ, saat memebrikan tumpeng kepada Cabup Yoyok Mulyadi.


Sitbuondo,reportasenews.com – Menjelang tahapan kampanye Pilkada Situbondo Tahun 2020, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Situbondo  Yoyok Mulyadi-Abu Bakar Abdi (Mulya Abadi), meresmikan posko satu tujuan untuk kebersamaan.

Namun, dalam kesempatan tersebut Cabup Yoyok Mulyadi meminta kepada para pendukung Mulya-Abadi,   agar selalu disiplin dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, seperti selalu mengenakan masker dan jaga jarak.

 
“Kami minta kepada para pendukung Bapaslon-Mulya Abadi,  untuk tertib melaksanakan protokol kesehatan Covid-19,  dan tidak mengusung massa saat kami ditetapkan sebagai Cabup-Cawabup  dan pengambilan nomor urut,  yang akan dilaksanakan beberapa hari ke depan oleh KPU Situbondo,”imbau  Yoyok Mulyadi, Sabtu (12/9/2020).

Menurutnya, sebagai Cabup dari  petahana akan mendapat sanksi keras dari Mendagri apabila para pendukung setia Bapaslon Mulya Abadi tidak mengindahkan atau mengabaikan protokol kesehatan Covid-19.

“Jika Bapaslon Mulya Abadi sudah di tetapkan sebagai Cabup-Cawabup Situbondo, maka kami tidak akan menghadiri undangan para pendukung yang mengumpulkan massa berlebihan dan tidak taat dengan protokol kesehatan Covid-19,”ujar  Yoyok Mulyadi.

Pria yang akrab dipanggil Yoyok mengatakan, dirinya bangga  mendapat dukungan dari para alumni Ponpes Nurul Jadid Paiton,  Probolinggo dan alumni dari Ponpes Sidogiri Pasuruan, yang tergabung dalam posko satu tujuan untuk kebersamaan.

“Sebab, yang  mendirikan posko satu tujuan untuk kebersamaan itu merupakan orang yang berpengaruh. Oleh karena  itu, saya sangat optimis dengan dukungan para alumni dua ponpes  Nurul Jadid dan Sidogiri, saya yakin Bapaslon Mulya Abadi akan menang dalam Pilkada Situbondo Tahun 2020,”beber Yoyok Mulyadi.

Sementara itu,  salah seorang putra pengasuh Ponpes Nurul Jadid Probolinggo KH Abdul Haq, yakni  KH Faiz AHZ yang menjadi komando Posko Satu Tujuan untuk Kebersamaan mengatakan, dengan posko  ini, para alumni Ponpes Nurul Jadid dan alumni Ponpes Sidogiri, siap untuk memenangkan pasangan Mulya-Abadi dalam Pilkada Situbondo, yang diagendakan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Para alumni Ponpes Nurul Jadid dan Ponpes Sidogiri, siap untuk memenangkan pasangan Mulya-Abadi,”kata   KH Faiz AHZ.

Selain dihadiri para alumni Ponpes Nurul Jadid dan Sidogiri, peresmian posko satu tujuan untuk kebersamaan  juga dihadiri sejumlah kiai dan habaib di Kota Situbondo.(fat)




Loading Facebook Comments ...