Search

Bawa Sabu Dalam Bungkus Rokok, Karyawan Toko Mebel ini Ditangkap

Pelaku pengguna narkoba saat digelandang ke Sat Reskoba Polres Gresik. (dik)
Pelaku pengguna narkoba saat digelandang ke Sat Reskoba Polres Gresik. (dik)
Gresik, reportasenews.com – Satuan Resese Narkoba Polres Gresik kembali menyapu seorang pelaku penyalahgunaan narkotika golongan satu jenis sabu di wilayah Kecamatan Balongpanggang Gresik, Jawa Timur.
Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro melalui Kasat Narkoba Polres Gresik AKP Redik Tribawanto menerangkan, penangkapan bermula dari adanya laporan penyalahgunaan narkoba dari warga yang mulai resah dengan adanya barang haram tersebut di wilayah mereka.
Berdasar laporan tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan. Alhasil,  pelaku yang diketahui berinisial ZW bin MS berhasil dibekuk di depan Bank Mandiri tepatnya di JalanRaya Desa Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Gresik.
Dari tangan pelaku, petugas mengamankan barang bukti berupa satu bekas bungkus rokok Sampoerna Mild yang di dalamnya berisi 1 plastik klip berisi sabu dengan berat bruto +- 0,42 (nol koma empat dua) gram berikut bungkusnya, satu Hp xiomi Redmi warna biru No. Simcard: 0812-3327-XXXX dan satu unit sepeda motor Honda Revo Merah dengan No. Pol: W-68XXGX.
“Atas perbuatannya, pelaku yang kesehariannya bekerja di toko meubel Balongpanggang ini dijerat Pasal 112 ayat (1) jo Pasal 114 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” pungkas Kasat Narkoba kepada Reportasenews.com, Rabu (15/8/2018).  (dik)




Loading Facebook Comments ...